Wabup Kuningan Berikan Apresiasi Tinggi di Harlah GM FKPPI ke-44

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, S.H., M.Si. Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara HUT GM FKPPI ke-44, Sabtu (24/09). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Kuningan – Sebagai bentuk Syukur, GM FKPPI Kab. Kuningan menyelenggarakan Harlat GM FKPPI X-16 Kabupaten Kuningan yang ke 44, bertempat di Kebun Kaisar/Mayang Resto-kuningan, Sabtu (24/09).

Wabup Kuningan M. Ridho Suganda dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa dirinya berapresiasi tinggi terhadap GM FKPPI Kabupaten Kuningan dan berharap cepat tanggapnya guna membantu progam pembangunan bersama Pemda Kuningan.

“Mari bantu Pemda agar lebih maju dan lebih eksis lagi pada masa yang akan datang. Mata otak dan otot GM FKPPI, semua bermakna bagi pengawasan, berpikir ada apa di lingkungan sekitar, dan Otot GM FKPPI harus kuat bergerak untuk keutuhan kabupaten Kuningan, lebih jauhnya bagi NKRI tercinta,” tuturnya.

Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf Karlan. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sementara itu, Kasdim berpesan melalui kegiatan pada momentum Hut FKPPI ke-44 ini agar bisa dijadikan ajang silaturahmi guna mempererat persatuan.

Hal ini, sesuai slogan Loreng bergerak, NKRI Bangkit Putih Lebih Cepat dan Kuat, yang bertemakan “Mata Otak dan Otot NKRI”.

“Utamakan persatuan dan kebersamaan, jangan sampai tujuan kita hancur hanya karena perbedaan pendapat. Semua yang disuarakan harus bergelora  dan dapat terwujudkan,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *