Aji Kurnia,SE., Pemimpin Perusahaan

Share posting

Aji Kurnia,SE.

Aji Kurnia,SE., Pemimpin Perusahaan (foto file grahabignews.com)

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuuh,

Seraya memanjatkan puji serta syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat serta keselamatan kepada kita sekalian. Sholawat dan salam senantiasa tercurahkan bagi baginda rosul Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya serta sampai kepada kita selaku ummat akhir zaman, amiiin.

Sebagaimana diketahui, perkembangan informasi melalui media online sekarang ini kian marak dengan berbagai karakteristik. Seiring dengan kemajuan digitalisasi menuju era revolusi industri 4.0, dan semua itu menuntut kinerja yang tidak mudah,oleh karenanya dibutuhkan Sumber Daya Manusia, Skill, sarana serta prasarananya serta menjalin kerjasama, bersinergi dengan semua pihak, baik eksekutif, legislatif dan yudikatif, BUMN, BUMD, dll.

GrahaBigNews, hadir guna memberikan kontribusi terhadap pemerintah dalam bentuk layanan informasi ter up-date seputar program yang dilaksanakan oleh pemerintah, maupun oleh masyarakat Garut. Dalam rangka menunjang pencapian sasaran program, dan kegiatan pemerintah daerah, provinsi, maupun pusat dalam pengembangan pembangunan.

Atas nama Pimpinan Perusahaan, kepada semua pihak, mari kita jalin kerjasama yang harmonis dan dinamis, sehingga kehadiran media online GrahaBiigNews.com ini diharapkan menjadi sarana Dan dinamika, tidak hanya pada pemberitaan melainkan menumbuhkembangkan jiwa usaha guna menopang perekonomian baik secara individu maupun menyeluruh.

Mohon maaf atas segala kekurangan, mencoba lebih baik dari pada tidak sama sekali, dan ketika semua itu sudah dilalui, prestasi untuk mengembangkan potensi diri adalah prestise dari semua proses yang telah kita lakukan.

Salam GrahaBigNews.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *