Gilang Muhammad Wisnu : Semoga GrahaBigNews Menjadi Media Online Mendidik Dan Mentransformasikan Informasi Prestasi Olahraga

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd. M.Pd.

Gilang Muhammad Wisnu : Semoga GrahaBigNews Menjadi Media Online Mendidik Dan Mentransformasikan Informasi Prestasi Olahraga (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut –  Muda Belia, tapi sayarat prestasi. Tak suka berpangku tangan, baginya lebih baik memanfaatkan waktu jika sedang luang dengan hal-hal positif. Membiasakan diri disiplin, otomatis akan membawa pada karakteristik diri, Sabtu (15/02).

Putra bungsu alm. Dedi Hermawanto GEPAK ini, dari kecil sudah terbiasa dengan kedisiplinan, sehingga di era digital, dirinya sudah bisa menentukan sendiri mana santapan bacaan yang positif dan negative. Mana tontonan yang layak di apresiasi dan yang harus ditinggalkannya.

Pelatih Paguron GEPAK ini, bernama Gilang Muhammad Wisnu  yang nota benenya masih menimba ilmu perkuliahannya. Ketika diminta tanggapan/apresiasi dan harapan atas hadirnya Media Online GrahaBigNews, diantara senyum manisnya dia turut  mengucapkan selamat dan sukses, katanya.

“Saya ucapkan selamat atas kehadiran Media Online GrahaBigNews, semoga menjadi media online yang akurat, tepat, cepat dan bisa di terima di berbagai kalangan dari muda hingga orang tua,” ujarnya.

Harapannya untuk media GrahaBigNews, semoga semakin sukses dan menjadi media pemberitaan yang terpercaya dimanapun dan oleh siapapun.

Menurut Gilang sebelum mengakhiri ungkapannya, menandaskan agar Media Online GrahaBigNews bisa memberikan pemberitaan yang mendidik, inovatif dan kreatif. Terutama untuk bidang olahraga, karena banyak prestasi putra-putri daerah Garut yang layak dipublikasikan prestasinya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *