Ima Irmayani, S.Pd. : Transformasikan Informasi Perkembangan Pencapaian Pendidikan Melalui GrahaBigNews

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd.

Ima Irmayani, S.Pd. : Transformasikan Informasi Perkembangan Pencapaian Pendidikan Melalui GrahaBigNews (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Ibu Guru yang satu ini, selain cantik, energik juga ramah dan tentunya berkredible. Sabtu (15/02) GrahaBigNews mentransformasikan wawancara eksklusif dengannya, terkait tanggapan serta harapannya atas kehadiran media online GrahaBigNews yang menurutnya secara structural sususan kepengurusan dan kiprah para jurnalis di dalamnya sudah tidak asing baginya.

“Atas nama Kepala Sekolah SDN  Banyuresmi 3, saya ucapkan selamat atas launchingnya GrahaBigNews pada hari Rabu tanggal 12 Fberuari 2020, semoga sukses selalu dan teruslah berkiprah mewarnai khasanah kejurnalistikan di Kabupaten Garut ini khususnya, Indonesia pada umumnya,” ucap Irma Irmayani, S.Pd.

Menurutnya, banyak potensi informasi yang harus terus digali dan diimformasikan pada pembaca GrahaBigNews, terutama pencapaian dan prestasi pada dunia pendidikan. Baik itu guru yang berprestasi, tata kelola sekolah yang bagus dan tertib, leadhershif, prestasi peserta didik, dan lainnya.

Jika hal tersebut terus digali dan ditransformasikan informasinya lanjut Irma, tentu saja kami dari kalangan pendidik merasa terbantu dan diharapkan menjadi daya dorong support untuk lebih giat lagi dalam kinerja di dalam mendongkrak kinerja serta mutu pendidikan yang lebih baik.

Sesuai dengan motto GrahaBigNews, Harmoni Membangun Komunikasi, saya percaya bahwa dengan komunikasi yang baik, santun, serta jurnalistnya menjalankan tugas sesuai dengan kode etik kejurnalistikan, akan kian member pemahaman positif pada para nara sumber bahwa journalist di GrahaBigNews mampu bersinergi dan harmonis dengan semua pihak, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *