Gali Informasi Perkembangan Perekonomian Melalui Promosi Di GrahaBigNews

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Achmad Bajuri, SE., MM Ketua DPD APKN Kabupaten Garut (foto file pribadi-grahabignews.com)

Garut – Kita tahu, bahwa 3 indikator penting yang menjadi daya dorong kemajuan tatanan pembangunan disemua bidang di Negara kesatuan Republik Indonesia ini, yaitu pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Semua itu tentu saja memerlukan SDM yang berkualitas, cerdas, bijak dan mandiri.

Perhatian pemerintah sekarang ini melalui berbagai program yang diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam bidang ekonomi boleh dibilang tidak main-main guna mengejar ketertinggalan dalam nilai kesejahteraan bagi masyarakat dengan melibatkan semua pihak, pelaku ekonomi, usahawan, organisasi profesi, dan lainnya.

Kira-kira demikian yang tersirat dari ucapan sederhana yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Derah Asosiasi Pengusaha Kreatif Nasional (APKN) Kabupaten Garut, Achmad Bajuri, SE., MM., Minggu (16/02) dalam pengungkapan tulus penuh persahabatan terkait kehadiran GrahaBigNews.

“Selamat dan sukses atas terbitnya GgrahaBigNews semoga banyak memberikan informasi dan promosi untuk kepentingan dunia usaha, terutama para pengusaha menengah ke bawah,” ujarnya.

Menurutnya, banyak yang harus digali dalam memberikan informasi perekonomian yang ada di kalangan masyarakat, tidak hanya program pemerintah semata. Jiwa mandiri berwira usaha, ekonomi kreatif inovatif, dan lainnya, sehingga dia berharap konten ekonomi di GrahaBigNews, bisa mewakili pembaca dan semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, tandasnya mengakhiri ungkapannya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *