GrahaBigNews Menjadi Pembuka Wawasan Dan Mampu Mengejewantahkan Informasi Secara Holistik

Share posting

Oleh : Abah Cecep

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut, Asep Jaelani, S.Pd., M.Pd., “GrahaBigNews Menjadi Pembuka Wawasan Dan Mampu Mengejewantahkan Informasi Secara Holistik”. (foto oleh Abah Cecep-grahabignews.com)

Garut – Suatu statement bagus diiringi ucapan selamat dan harapan atas kehadiran GrahaBigNews dari Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masayarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut, Asep Jaelani, S.Pd., M.Pd., Rabu (26/02), bahwa di tengah berkembangnya dunia digital sekarang ini, kehadiran media online GrahaBigNews hendaknya mampu mengejewantahkan hal-hal yang sifatnya holistik.

Maksudnya, lanjut Asep agar siiapapun yang menerima dan menyerap setiap informasi-informasi yang di suguhkan pada pembacanya, tidak menimbulkan gagal paham. Karenanya kata dia, berpikir holistic diharapkan, bahwa pembaca dan kita semua pihak bisa bepikir secara menyeluruh dengan mempertimbangkan segala aspek yang mungkin mempengaruhi tingkah laku manusia atau suatu kejadian.

Relevansinya dengan media onlie melalui informasi tersebut, bisa membuka wawasan di era minlenial ini yang sangat kompleks, dan dinamis, sehingga nantinya mampu mengejewantahkan hal-hal yang sifatnya holistik, tandasnya.

Pemberitaan di GrahaBigNews diharapkan mampu melihat berbagaai sisi dan aspek tidak hanya untuk viral di baca semata lanjutnya, melainkan mempertimbangkan secara psikis yang akan berdampak pada semua aspe, tandas Asep mengakhiri ungkapannya diiringi ucapan, “ Selamat daan sukses untuk GrahaBiigNews, semoga menjadi pembuka wawasan pembaca dalam menyampakan informasi melalui digital”.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *