Diakhir Bulan Sya’ban 1441 H, Kancab Tarogong Kaler Bagikan Daging Ayam

Share posting

Oleh : Abah Litbang

Pincab PDAM Terogong Kaler, Asep Sopiyan (foto oleh Abah Litbang-grahabignews.com)

 

Garut – Hari ini untuk masyarakat yang menganut agama Islam dengan sebutan kaum muslimin, sudah menjadi tradisi dengan budaya keramasan dan jiarah kubur yang dilakukan di akhir bulan Sya’ban dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H.

Sebagai wujud kebersamaan dalam kekeluargaan yang kental dan selalu di bina oleh Kancab Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Tirta Intan Kabupaten Garut, pada hari Rabu (22/4) kemarin telah dilakukan acara keramasan tersebut, selain bersilaturrahmi juga membagikan daging ayam boiler pada seluruh karyawan dan karyawatina.

Pantauan GrahaBigNews, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Kancab PDAM Tarogong Kaler menjelaskan, bahwa hal tersebut dilakukan hanya sekedar untuk menunjang masukan nustrisi dari factor hewani yang kaya akan protein dan vitamin pada rekan-rekan karyawan.

Menurut Pincab PDAM Tirta Intan Tarogong Kaler, Asep Sopiyan mengatakan bahwa hal itu tidak seberapa jika dilihat dari nilai nominal, tapi disaat kondisi serba sulit seperti sekarang ini di tengah pandemic Covid-19, jika diberikan dengan bentuk uang tidak akan cukup, setidaknya bisa di bawa ke rumah untuk di olah bersama keluarganya dengan aharapan menjadi berkah untuk semuanya.

Lain halnya dengan Abah Rosid Sadili salah seorang karyawan paling sepuh di Cabang Tarogong Kaler, mengaku sangat gembira dengan adanya pemberian daging ayam tersebut yang dilakukan oleh pimpinannya, dan tidak disangkanya semua karyawan akan mendapatkan bantuan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan rekan-rekan di PDAM Tirta Intan Cabang Tarogong Kaler mengucapkan terimakasih atas perhatian dari bapak Pimpinan Cabang yang tetap masih peduli di tengah kondisi sulit seperti ini, semoga barokah untuk semua”, pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *