Berita

Bantuan Kendaraan Roda Empat Dari Bupati Garut Untuk DPC PPDI Masih Tertahan Di Bagian Umum

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, Raden Mas Sugeng (foto file pribadi-grahabignews.com)

Garut – Selepas memberikan apresiasi dan perhatian khusus pada 7 Kecamatan para pengurus PAC PPDI Kabupaten Garut yang sudah menjalankan tugas, serta berkinerja baik, Rd. Mas Sugeng selaku Ketua DPC PPDI menilai, bahwa ke 7 pengurus PAC yaitu Kecamatan Cibatu, Leles, Limbangan, Karangpawitan, Pangatikan, Bayongbong, dan Cisompet, mampu bersinergi dengan pihak Forkopimcam di wilayahnya masing-masing, membangun komunikasi yang bagus, berkoordinasi, sehingga sarana prasarana sekertariat bisa terwujud.

Namun menurutnya, masih ada persoalan lain yang kini tetap dinanti dan sangat dibutuhkan untuk memperlancar gerak langkah DPC PPDI Kabupaten Garut  yang dipimpinya, yaitu soal kendaraan, karena untuk melakukan tugas ke 20 Kecamatan yang sudah terbentuk, sangat membutuhkan kendaraan roda empat untuk operasional.

“ Mohon maaf, bukan rewel atau tidak percaya, namun keberadaan kendaraan roda empat bagi PPDI memang sangat dibutuhkan untuk kelancaran kerja kami, baik dalam menjalin koordinasi dengan masing-masing PAC di 20 Kecamatan yang sudah terbentuk, sehingga penanganan masalah implmentasi program maupun yang sekarang crusial di tengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bapak bupati dapat segera memberikan kendaraan bekas atau baru kami terima , sehingga PPDI ppdi dapat bergerak cepat”, ujar Mas Sugeng.

Ketika disinggung terkait ketertiban pengajuan permohonan bantuan yang ditujukan pada Bupati Garut melalui Pemkab, seerta mekanisme lainnya, Raden Mas Sugeng menjelaskan, bahwa semua itu sudah ditempuh sesuai prosedur, dari mulai surat permohonan yang sudah diperbarui, serta  sudah turun disposisinya turun ke sekda, Asda 3, dan  ke Kabag umum.

“Tapi, saya tetap berkeyakinan bahwa apa yang sudah dianjikan oleh Bapak Bupati Garut, Rudy Gunawan, tidak pernah ingkar janji, mengingat bahwa disposisinya sudah turun dan sekarang masih di bagian umum, semoga saja segera terealisasi, sehingga DPC PPDI segera mempunyai kendaraan roda empat bantuan dari Pemda“, tandasnya.

Terlebih kata dia, untuk menjalankan tugas dan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, operasional berupa kendaraan roda empat, sangat fundamen bagi kami di dalam bergerak ke lapangan, “Jika diperkenankan, saya mohon agar bantuan kendaraan roda empat untuk DPC PPDI Kabupaten Garut segera direalisasikan”, pungkas Raden Mas Sugeng melalui seluler pada GrahaBigNews, Selasa (19/5).

 


Share posting
wishnoe ida

Recent Posts

Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Tanah Longsor dan Bangunan Terdampak Gempa

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Dandim 0611/Garut Letnan Kolonel Czi Dhanisworo, S.Sos meninjau lokasi… Read More

1 minggu ago

Budidaya Tanaman Sehat dengan Pupuk Organik

Oleh: Yani Supriatna, MP Grahabignews, Garut - Dinas Pertanian Kabupaten Garut berkolaborasi dengan Balai Perlindungan… Read More

2 minggu ago

Optimalisasi Penanganan Sampah, Patuhi Jam Buang Sampah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut terus gencar mengatasi… Read More

3 minggu ago

DPK KNPI Kec. Bayongbong, Bagikan 200 Bungkus Takjil

Oleh: Gun Gun Imat Grahabignews, Garut - Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, berupa berbagi… Read More

1 bulan ago

Anggota DPR RI Komisi IV, Support Bazar Murah Dinas Pertanian Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Menjelang Hari Besar Umat Islam, tepatnya Hari Raya Idul… Read More

1 bulan ago

Golkar Peduli Berbagi Berkah Ramadhan

Oleh: Ghani Purnama Grahabignews, Sumedang - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hj Itje Siti… Read More

1 bulan ago