Kali Ini Di Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Garut Gelar Rapid Test Antisipati Pencegahan Penyebaran Covid -19

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kali Ini Di Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Garut Gelar Rapid Test Antisipati Pencegahan Penyebaran Covid -19 (seluruh dokumentasi dalam pemberitaan ini oleh Plh Kasubbag Humas Polres Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Ada yang berbeda di hari Bhyangkara ke-74 jajaran Kepolisian, khususnya di Polres Garut. Seiring dengan sikondisi sekarang dalam masa pandemi Covid-19 antisipasi penyebaran virus tersebut  Polres Garut usai dilaksanakannya Rapid Test yang diikuti oleh seluruh jajarannya dan ASN Polri itu sendiri. Mengingat, bahwa tugas pihak kepolisian di dalam menjalankan aktifitas kesehariannya selain padat, dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, semua itu tentu saja sangat melelahkan.

“Alhamdulillah hasil Hasil Pemeriksaan Rapid Test secara umum  Personil Polres Garut, Bhayangkari Cabang Garut , ASN Polri dan masyarakat,  Negatif Reaktip  Covid-19 dan memiliki suhu tubuh normal berkisar antara 36° – 37° derajat”.

Demikian di kakatan oleh Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K., usai menggelar kegiatan pemeriksaan Rapid Test di Polres Garut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease – 19 (COVID-19) sekaligus memimpin langsung kegiatan tersebut, Kamis (18/6).

Secara lengkap kami transformasikan informasi kegiatan tersebut melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA H. Muslih Hidayat, S.H., untuk pembaca budiman GrahaBigNews.

Bahwa Polres Garut usai melaksanakan pemeriksaan Rapid Test di Polres Garut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease – 19 (COVID-19) dilaksanakan pada  hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib di Satpas Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 KecamatanKarangpawitan Kabupaten. Garut/.

Kegiatan Pemeriksaan Rapid Test di Polres Garut lanjut H. Muslih dilakukan dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74  Antisipasi dan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease – 19 ( COVID 19 ) di pimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K.

 

Polres Garut dalam melaksanakan Rapid Test tersebut, melibatkan 4 orang personil dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, jelas H. Muslih.

Yang melaksanakan kegiatan rapid test dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah S.I.K., M.I.K., Waka Polres Garut, Kompol Abdul Kholik S.H.,S.I.K., Bhayangkari Cabang Garut, para Kabag, Para Kasat dan Kasi, Perwira Polres Garut, Brigadir serta ASN Polres Garut dan Masyarakat Umum.

Kapolres Garut dalam kegiatan tersebut di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik SH, S.I.K, Kabag Ops Polres Garut Kompol. Apri Rahman S.E, Kabagren Polres Garut Kompol. Budiman, Kasat Intelkam Polres Garut AKP. Acep Hasbullah SH, Kasat Reskrim Polres Garut AKP. Maradona S.I.K, Kasat Binmas Polres Garut AKP. Dudu, Kasubag Sarpas Polres Garut AKP. Uje, Kanit Regident Sat Lantas Polres Garut Iptu. Bagus Yudho S.I.K, Kbo Sat Narkoba Polres Garut Iptu. Tri, Kasi Propam Polres Garut Ipda. Sona Rahadian Amus S.IP, KBO Sat Intelkam Polres Garut Ipda. Wawan Hernawan S.IP, Kasi Humas Polres Garut Ipda. H. Muslih, Brigadir serta ASN Polres Garut, Bhayangkari Cabang Garut dan Masyarakat  seluruhnya berjumlah 100 orang.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *