Garut Go Internasional, Dinda Penyanyi Asal Garut Di Gandeng Group Musik Singapura

Share posting

Oleh : Ugan Sugandhi & Wishnoe Ida Noor

Garut – Kabupaten Garut patut berbangga atas prestasi yang telah dicapai oleh sosok gadis muda belia namun syarat prestasi di bidang tarik suara. Talentanya telah mampu menarik perhatian group music Singapura, sehingga menggandengnya untuk go Internasional.

Adalah sosok Dinda Ayu Lestari dengan sapaan akrabnya Dinda, merupakan penyanyi yang tidak asing lagi  bagi dunia entertaiment. Salah satu wedding singer yang begitu predikat bagi perempuan berusia 22 tahun.

Dinda Ayu Lestari, penyanyi asal Garut dengan bacroud pendudikan dari  Fakultas Hukum Unpad ini,  mendapat beasiswa dari prestasinya yang gemilang.

Gadis kelahiran 07 Febuari 1998, mempunyai sederet prestasi dalam tarik suara, diantaranya  juara 1 bintang radio tingkat kabupaten 2018.  Juara 1 bintang radio tingkat jawa barat 2018, juara 3 bintang radio tingkat nasional, merupakan finalis I can see your voice MNC TV 2019.

Garut Go Internasional, Dinda Penyanyi Asal Garut Di Gandeng Group Musik Singapura (foto file Dinda-grahabignews.com)

Ketika  diajak Recording oleh grup asal Singapore untuk mengisi lagu ketiganya berjudul “hilang” dengan launching di radio Singapure yaotu radio Ria 897-  @ria897, tentu saja dirinya merasa senang, selain prestise tersendiri juga menambah pengalaman dan wawasan di dunia musik.

“ Bagi sahabat budiman GrahaBigNews, jika ingin mengikuti perjalanan sosok Dinda, bisa dilihat di akun IG : dindaayulesstari”, ungkap Dinda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *