Mancing Bareng Warga GP 2, Rekatkan Silaturahmi

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

Mancing Bareng Warga GP 2, Rekatkan Silaturahmi (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Garut – Acara Mancing Bareng dengan melibatkan warga Perum Griya Pamoyanan 2 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut berlangsung meriah dalam memeriahkan HUT RI ke-75 dan Tahun Baru Islam 1442 H di kolam pemancingan Ikan yang berada tepat di RT 04 perum tersebut. Minggu (23/08).

Anas tampak serius mempersiapkan pakan ikan. (Foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Kegiatan tersebut dimulai pkl.10.00, dengan jumlah peserta 19 orang dengan jumlah ikan 87 kilo. Sejumlah tokoh masyarakat Perum dan tokoh agama turut hadir.

Agah, salah satu peserta mancing terlihat menjulurkan kailnya ke kolam. (Foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Ketua RT 04 , Anas Sanjaya Kibar mengatakan bahwa acara mancing yang di selenggarakan di lingkungan RT 4 RW  18 guna meningkatkan silaturahmi antar warga.

“Acara di selenggarakan untuk tujuan mempererat silaturahmi warga rw 18,” tutur Anas.

Anas berharap setelah terselenggaranya kegiatan tersebut, silaturahmi warga tetap terjalin dengan baik. Pelaksanaan kegiatan mancing ini merupakan bentuk hiburan warga dan mengisi kegiatan di sela-sela liburan akhir pekan. Herman salah satu panitia kegiatan mengatakan bahwa ikan didatangkan dari Cirata. Harapan kedepan, bisa lebih merekatkan silaturahmi antar warga dan aparatur ke RW-an.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *