Danpomdam III/Siliwangi Tegaskan 10 Point Pengarahan Dalam Kunkernya Ke Denpom III/2 Garut

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Danpomdam III/Siliwangi Tegaskan 10 Point Pengarahan Dalam Kunkernya Ke Denpom III/2 Garut (foto file Denpom III/2 Garut – grahabignews.com)

Garut – Tingkatkan keiman dan taqwa, senantiasa bersyukur, tingkatkan loyalitas, ada masalah cek dulu, jaga keharmonisan, komunikasi yang sehat , bangun solidaritas, jaga kehormatan, isteri dukung tugas suami dan jangan pelihara budaya jelek.

Demikian 10 point pengarahan yang di tegaskan oleh Danpomdam III/Siliwangi, Kolonel Cpm Donal Siagian M.B., S.I.P. dalam  Kunjungan kerja  ke Denpom III/2 Garut di Jalan Veteran No.4 Rabu (09/09/2020).

Kedatangan Danpomdam III/Slw dan Ibu beserta rombongan, disambut Dandenpom III/2 Garut Letnan Kolonel Cpm Imran Ilyas, S.H. Kemudian Danpomdam III/Slw menerima  laporan dari Dandenpom III/2 Garut dan laporan dari petugas jaga keamanan, selanjutnya disambut dengan acara pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang di Makodenpom III/2 Garut.

Pada acara kunjungan kerja Danpomdam III/Slw melaksanakan pengecekan pangkalan dan Randis Denpom III/2 Garut agar dirawat dan ditata kembali serta diperbaiki secara pelan-pelan, supaya guna pakainya bisa lama.

 

Dilanjutkan paparan Staf dari Dandenpom III/2 Garut serta disela kunjungan di isi kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba P4GN, serta tes urine dari BNN Kabupaten Garut.

Dalam pengarahannya, Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Donal Siagian M.B., S.I.P mengtakan, bahwa di hadapannya sekarang ini adalah Prajurit hebat, karena Prajurit terpilih yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan harus bersyukur apa yang kita terima.

“Di depan saya ini adalah Prajurit hebat karena Prajurit terpilih yang dapat melaksanakan tugas dengan baik dan harus bersyukur apa yang kita terima”, ujarnya .

Ada 10 point dari amanat yang ditandaskan oleh Danpomdam III/Siliwangi dakam pengarahannya, yaitu mengajak pada jajarannya untuk meningkatkan keimanan dan taqwa, senantiasa bersyukur, tingkatkan loyalitas, ada masalah cek dulu, jaga keharmonisan, komunikasi yang sehat , bangun solidaritas, jaga kehormatan, isteri dukung tugas suami dan jangan pelihara budaya jelek.

Dalam kunjungan kerjanya, Danpomdam III/Siliwangi berharap, terwujud prajurit Polisi Militer yang profesional, berdedikasi dan dapat menjadi suri tauladan bagi satuan lain dan masyarakat sekitar serta terciptanya keharmonisan keluarga yang hakiki rasa saling asah, asih dan asuh.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Wadandenpom III/2 Garut, Mayor Cpm Teguh dan Para Dansubdenpom, Para Pasi dan Anggota Prajurit TNI dan PNS, serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Denpom III/2 Garut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)