Bupati Sumedang Resmikan Program Rutilahu Kodim 0610/Sumedang Bersama Rakyat dan Baznas ‘Sinergi Untuk Negeri’ Di HUT TNI Ke-75

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama & Abah Cecep

 

Bupati Sumedang Resmikan Program Rutilahu Kodim 0610/Sumedang Bersama Rakyat dan Baznas ‘Sinergi Untuk Negeri’ Di HUT TNI Ke-75 (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  Setelah sepekan lamanya, program Rutilahu Kodim 0610/Sumedang bersama rakyat dan Baznas, bertema “sinergi untuk negeri ” dalka HUT TNI ke- 75, secara menyeluruh di pelosok NKRI.

Tiba saatnya, Rutilahu di Dusun Sukamulya, Desa Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta, hari ini diresmikan oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Senin (05/10).

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Erwan Setiawan, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, Danyon Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfyan, Ketua Baznas Ayi Subhan, perwakilan Polres Sumedang, dan unsur Forkopincam Tanjungkerta.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0610/Sumedang menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke- 75, yang dilaksanakan di 14 Koramil jajaran kodim 0610/Sumedang.

“Setiap Koramil melaksanakan satu buah Rutilahu, dimana proses pengerjaannya ada yang  dari 50 persen, sampai sudah 100 persen. Seperti salah satunya, Rutilahu milik Sa’i yang sekarang sedang dalam proses  pengerjaan dengan target kurang dari 21 hari akan selesai seluruhnya,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan kali ini  merupakan bukti sinergitas bersama Pemkab Sumedang, guna menciptakan Sumedang Simpati melalui kerjasama kami dengan Baznas.

“Kami menyadari segala sesuatu tidak bisa berdiri sendiri, semuanya harus dilakukan secara gotong royong dan saling mendukung,” tandasnya.

Kendati begitu, kami percaya kepada masyarakat pada kondisi saat ini tentu selalu ada solusi. Tentunya Kodim 0610/Sumedang, siap membantu segala kesulitan masyarakat ketika sedang membutuhkan, dengan memberikan solusi sesuai kemampuan.

“Bersama komponen/ instansi terkait lainnya, kami siap mencipatkan masyarakat Sumedang yang sejahtera,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *