Peduli Sesama, Dharma Wanita Persatuan PUPR Kab. Garut Bagikan Sembako

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Anggota Dharma Wanita Persatuan PUPR Kab.Garut, Ny. Tita Gatot Subagio. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Musibah banjir bandang Pameungpeuk beberapa waktu lalu, menyisakan kesedihan karena harus kehilangan harta benda. Temasuk keluarga para ASN yang bertugas di wilayah terdampak banjir tersebut.

Hal tersebut menggugah hati anggota Dharma Wanita Persatuan PUPR Kab. Garut, guna menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu meringankan beban para personil PUPR yang bertugas di wilayah Garut selatan.

Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako Oleh Ny. Tita Gatot Subagio Kepada Ka.UPT Dinas PUPR Kec. Pameungpeuk, Yaya, S.I.P. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Mewakili Dharma Wanita Persatuan PUPR Kab. Garut, Ny. Tita Gatot Subagio kepada GrahaBigNews, Jum’at (16/10) menuturkan, bahwa maksud dirinya beserta rombongan jauh-jauh datang ke Pameungpeuk, tiada lain untuk menyampaka amanat dari seluruh anggota Dharma Wanita Dinas PUPR Garut.

Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako Kepada Perwakilan UPT. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

“Tujuan kami datang ke sini untuk menyampaikan amanah dari Dharma Wanita PUPR berupa sembako sebanyak 40 paket dan beberapa pakaian yang mungkin bisa bermafaat bagi para korban banjir bandang, terutama bagi keluarga ASN PUPR Garut,” jelasnya.

Masih kata Ny. Tita, mungkin hanya sedikit yang dapat kami berikan, pasalnya sebagian dana yang telah terkumpul disumangka melalui Dharwa Wanita Tingkat Kabupaten. Meski demikian, semoga amanah ini dapat bermanfaat bagi keluarga besar PUPR yang sedang tekena musibah.

Poto Bersama Anggota dan Personil UPT PUPR Garut Wil. Selatan. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Sementara Ka.UPT Dinas PUPR Kec. Pameungpeuk, Yaya, S.I.P., dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan PUPR Kab. Garut kepada para personil PUPR yang tekena dampak musibah banjir bandang.

Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako Kepada Perwakilan UPT. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Apalagi personil UPT PUPR di wilayah Selatan, dominan pegawai sukarelawan (Sukwan) yang tinggal di daerah yang tekena banjir. “Tentu bantuan ini sangat tepat, karena sangat dibutuhkan sekali agi keluarga korban, termasuk para personil UPT,” pungkasnya.

Penyerahan Simbolis Bantuan Sembako Kepada Perwakilan UPT. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Adapun paket sembako tersebut di berikan kepada para personil UPT Dinas PUPR Kec. Pameungpeuk, Cibalong, Cikelet dan UPT Dinas PUPR Kec. Cisompet. Penyerahan sembako di serahkan melalui perwakilan UPT di Kantor UPT Dinas PUPR Kec. Pameungpeuk.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *