Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar, Humanis Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020 Dengan Bhakti Kemanusiaan Ke Pesantren

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar, Humanis Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020 Dengan Bhakti Kemanusiaan Ke Pesantren (foto file Humas Polres Garut-grahabignews.com)

 

Garut  – Jajaran Sat Lantas Polres Garut  Polda Jabar melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2020 dengan membagikan paket beras ke 3 pesantren di wilayah Kabupaten Garut.

Melalui Plh Kasubbag Humas Polres Gaut, Ipda Muslih Hidayat, S.H., mengatakan bahwa, Kasat lantas Polres Garut , Akp Asep Nugraha, S.H., menyampaikan, dalam pelaksanaan Ops Zebra 2020 di tengah pandemi covid 19 Sat Lantas Polres Garut  sesuai instruksi Kapolri,  tidak melakukan tindakan represif terhadap pelanggaran lalu lintas.

Kasat Lantas menandaskan lanjut Humas Polres Garut, bahwa dalam kegiatan operas tersebut melaksanakan sesua dengan intruksi Kapolri untuk tidak melakukan tindakan represif terhadap lalu lintas, tetapi harus melakukan tindakan kemanusiaan , untuk itu sat lantas Polres Garut melakukan bhakti kemanusiaan dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat selama Pandemi Covid-19.

” Kasat Lantas menyampaikan puji syukurnya, Alhamdulillah hari ini Sat Lantas Polres Garut mendistribusikan paket beras  sebanyak 4 Ton , di 3 pesantren yaitu di mesjid  Al hasan Kecamatan  Leuwigoong , masjid Al Husaeni Kp. Jager Banyuresmi , dan Pesatren Suci II Kecamatan  Karangpawitan  Kabupaten  Garut,  hari Rabu tanggal 4/November 2020, ” ujar Muslih.

Selain Bakti kemanusiaan pembagian paket beras kata Muslih,   Sat Lantas  Polres Garut  juga membagikan masker  selama Operasi Zebra Lodaya yang di mulai sejak 26 Oktober 2020 lalu dan akan berahir pada 8 November 2020 mendatang.

Sat Lantas Polres Garut Polda Jabar, Humanis Laksanakan Operasi Zebra Lodaya 2020 Dengan Bhakti Kemanusiaan Ke Pesantren (foto file Humas Polres Garut-grahabignews.com)

Dengan kegiatan tersebut, Asep  berharap Masyarakat khususnya di wilayah Kab. Garut dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan, agar supaya dapat memutus Penyebaran  covid-19.

Harapan lainnya yang tak kalh penting pada masa pandemic Covid-19 ini, Kasat Lantas Polres Garut mengatakan, bahwa masyarakat harus terus mentaati 3M selama pandemi covid-19 dan selalu tertib berlalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya, pungkas Humas Polres Garut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *