Kapolres Garut Polda Jabar Pimpin Langsung Penggerebekan Gudang Miras

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Polres Garut Sita Ratusan Miras. (Poto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Garut – Transformasi informasi melalui Plh Kasubbag Humas Polres Garut, IPDA Muslih Hidayat, SH mengenai pelaksanaan PPKM. Berikut secara lengkap GrahaBigNews informasikan ulang untuk bahan  publikasi bagi para pembaca budiman.

Selesai melaksanakan giat PPKM, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH,SIK M.Si mendapat kabar adanya transaksi miras dan tidak pakai lama langsung mendatangi gudang miras tersebut, Rabu (20/01).

(Poto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Kapolres Garut, di dampingi Kasat Shabara Akp Yudiono, SH, Kasat Intel Akp Tito Bintoro, SH,M.Si, Kasi Propam, Ipda Sona RA, S.IP, MM., beserta 20 Anggota gabungan , mendatangi gudang milik inisial Ny. SR  yang lokasinya di Kp. Bojong larang, copong Kel. Sukamentri Kab. Garut, selasa 19 januari 2021 pukul 22.30 wib.

(Poto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Minuman keras yang di sita dari gudang milik Ny. SR sebanyak 300 dus dari berbagai merek dan semuanya masih utuh di dalam dus, hal ini berawal dari anggota patroli  Sabhara Polres Garut yang memergogi warga masyarakat kedapatan membawa minuman keras dan setelah di interogasi  masyarakat tersebut membeli minuman keras dari gudang milik Ny. SR.

(Poto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Kapolres Garut  AKBP Adi Benny Cahyono, SH.SIK, M.Si , menyampaikan dalam pengerebekan gudang miras tersebut adalah manfaat dari Patroli malam hari yang dipimpin nya dan anggota patroli juga peka terhadap situasi  sehingga  kita bisa membongkar jaringan peredaran miras di garut dan langsung di gudang milik Ny. SR.

(Poto: Dok Humas Polres Garut – grahabignews.com)

Adi menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak  juga menghindari  kerumunan serta tetap tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19  juga tidak usah mengkonsumsi Miras karena miras adalah biangnya kemaksiatan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *