IMS Kab. Garut Rayakan Ultah Dengan Touring Ke Pangandaran, Selain Sehat Sekaligus Tadabur Alam

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

IMS Kab. Garut Rayakan Ultah Dengan Touring Ke Pangandaran, Selain Sehat Sekaligus Tadabur Alam (foto oleh Amey Gancell-grahabignews.com)

Garut – Masa pandemi Covid-19 ini, tak menyurutkan niat dan langkah dari komunitas kendaraan roda dua (motor Gede,red) yang ada di Kabupaten Garut, salah satunya adalah IMS untuk merealisasikan acara berbentuk touring.

IMS Kab. Garut Rayakan Ultah Dengan Touring Ke Pangandaran, Selain Sehat Sekaligus Tadabur Alam (foto oleh Amey Gancell-grahabignews.com)

Menjalin silaturrahmi  sekaligus merayakan ulang tahun  yang digelar oleh komunitas kendaraan roda dua tersebut, tepatnya dari Ikatan Motor Samarang (IMS) Kabupaten Garut dengan touring ke Pangandaran, adalah wujud kebersamaan, kekeluargaan, keharmonisan dengan semuakepengurusan di dalamnya, selain itu menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19 melalui olahraga.

Pantauan GrahaBigNews  di lapangan, bahwa semua peserta touring sudah siap siaga berkumpul di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Garut tepat pukul 07.00 WIB, hal ini adalah sebagai implementasi dalam kedisiplinan di dalam menjalankan roda organisasi di IMS itu sendiri, Sabtu (20/02/2021).

Sebelum berangkat, GrahaBigNews melakukan obrolan ringan dengan H. Kurnia yang nota benenya  merupakanKetua dari IMSKabupaten Garut, mengatakan bahwa  kegiatan touring ini dilaksanakan dalam rangka ultah IMS  bekerjasama dengan eneos oil Jepang dan group Paguyuban  SMA ‘ 82, Gowes Barudak Lampar, BB’82, Gowes Erick Brother,Sanggar Senam Amey Gancell, Modelling & Class bersama Gharhavie Management, dan lainnya.

Menurutnya, tujuan acara touring ke Pangandaran ini, selain bersilaturrahmi, tadabur dengan alam juga kegiatan olahraga bulu tangkis, dan touring ini mendapat pengawalan dari pihak Polres Garut dengan petugas, Bapak Misbah,pungkas H. Kurnia.

“Alhamdulillah kegiatan ini  mendapatkan respon dari semua  jajaran kepengurusan IMS dan anggota juga rekan-rekan lain yang turut andil untuk mensukseskannya”, ujar H. Kurnia.

Sebelum mengakhiri obrolannya, H. Kurnia berharap agar perjalanan touring ini berjalan  dengan baik,selamat sampai tujuan,sukses, dan jalinan silaturrahmi baik dengan semua jajaran kepengurusan IMS, dan anggota beserta rekan-rekan lainnya  tetap solid, dan harmonis.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *