Sesosok Mayat Bayi Laki-Laki ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut  – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pinggir sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Perintis RT 07 RW 01 Kelurahan Pakuwon. Senin(22/02). Mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak usia sekolah dasar (SD) bernama Jabir (11 th) yang bersekolah di SD Paminggir ketika asyik bermain di pinggir kebun samping sungai Cimanuk.

Pengakuan Jabir, sewaktu dirinya melihat kebawah sungai, secara kasat mata melihat sesosok mayat bayi yang dikiranya kucing. Ketika yakin bahwa yang dilihatnya adalah bukan mayat kucing dan setelah didekati, ternyata adalah sesosok mayat bayi laki-laki dengan kondisi amat mengenaskan.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah Bersama Jajaran Datang ke Lokasi serta Jajaran Babinkamtibmas dan Babinsa Garut Kota. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Ia bersama teman-temannya yang asyik bermain, yaitu Erfan Bin Asep, Rizki Berkah, Jabir Ismail, Muhammad Refan dan Muhammad Fadil yang masih duduk di sekolah dasar berkehendak mendekati mayat.

Namun karena tidak berani ditambah kondisi yang curam dibawah pinggir dan bantalan sungai, kemudian bergegas melaporkannya ke RT dan RW setempat. Kemudian seorang warga, Yadi datang ke TKP dan turun kebawah sungai meyakinkan apakah betul mayat bayi ataukah kucing. Yadi yakin bahwa itu adalah mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Mayat Bayi Laki-Laki ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah bersama jajaran datang ke lokasi juga jajaran Babinkamtibmas dan Babinsa Garut Kota.

“Mayat bayi tersebut diperkirakan usia satu bulan,sekitar pkl.12.00 kami dapat informasi dari masyarakat,bahwa telah ditemukan bayi dipinggir sungai Cimanuk,di Kp.Leuwidaun,tepatnya dikelurahan Pakuwon,”ujar Kapolsek.

Saksi Mata yang Temukan Mayat Bayi di Sungai Cimanuk. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Lanjut Kapolsek,Kondisi bayi miring,badan sudah lebam dan tali pusatnya sudah tidak ada.Diperkirakan pembuangan bayi masih penyelidikan aparat kepolisian,karena sungai yang panjang bisa dari Bayongbong,Tarogong Kidul dan bisa dari daerah lain.

“Di TKP tidak ditemukan barang tertinggal hanya mayat bayi saja, posisinya dipinggir sungai dengan kondisi mayat mengenaskan,” pungkas Kapolsek.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *