Di ApeL Gabungan Camat Cisurupan Tutup Secara Resmi Festival Keluarga PAUD Tingkat Kec. Cisurupan Yang Dilaksanakan Oleh PC HIMPAUDI

Share posting

Oleh : Ade Setiawan

Di ApeL Gabungan Camat Cisurupan Tutup Secara Resmi Festival Keluarga PAUD Tingkat Kec. Cisurupan Yang Dilaksanakan Oleh PC HIMPAUDI (foto oleh Ade Setiawan-grahabignews.com)

Garut – Seluruh stakeholder tingkat kecamatan Cisurupan, siap siaga melaksanakan apel gabungan, dihadiri oleh unsure Fokopimcam, Camat, Koorwil UPT Dinas Pendidikan, Kepala Upt. Dinas Kesehatan, Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa, dan para peseta didik tingkat pendidikan usia Dini/PAUD, Senin (15/03/2021).

Pada apel gabungan tersebut sekaligus dilaksanakannya penutupan Festival Keluarga PAUD tingkat Kecamatan Cisurupan yang dilaksanakan oleh PC HIMPAUDI Kecamatan Cisurupan dan ditutup secara resmi oleh Camat Cisrupan dalam acara apel gabungan di kantor kecamatan Cisurupan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Cisurupan, Odik Sodikin, S.Sos., M.Si. dihadapan peserta apel gabungan memberikan apresiasinya atas terselenggaranya Festival Keluarga PAUD tingkat Kecamatan Cidurupan yang dilaksanakan oleh PC HIMAUDI Kecamatan Cisurupan.

Odik Sodikin selaku Camat berharap kepada HIMPAUDI untuk terus dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, agar bisa mendongkrak prestasi-prestasi anak-anak mulai anak usia Dini.

“Saya selaku Camat Cisurupan, sangat mendukung kegiatan ini, semoga prestasi anak-anak di usia dini bisa lebih berkembang lagi, bisa lebih maju lagi,sehingga pestasi tersebut tidak saja membanggakan para orang tua, keluarga HIMPAUDI, tapi nantinya bisa terus ditingkatkan, dan dipertahankan sampai ke tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Camat mengajak semua pihak di lingkungan Kecamatan Cisurupan yang di pimpinnya untuk selalu bersinegi, kompak dalam memajukan dunia pendidikan di tingkat PAUD ini.

Senada dengan sambutan yang disampaikan oleh Koorwil UPT Pendidikan Kecamatan Cisurupan, Suryana, S.Pd., M.M.Pd., sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap terus kegiatan ini bisa dilaksanakan dan ada kegiatan-kegiatan lain juga yang bisa mendongkrak prestasi-prestasi anak-anak mulai dari usia dini tingkat PAUD mulai dari Kober, SPS, dan tingkat PK.

Penyerahan piala oleh pak Camat, sekaligus memberikan uang kadeudeuh untuk para juara, dan uang kadeudeuh tersebut diberikan langsung oleh pak Camat juga anggarannya dari pak Camat juga (foto oleh Ade Setiawan-grahabignews.com)

Isur berharap, bahwa lomba Ini dilaksanakan di tingkat Kecamatan dulu untuk selanjutnya berlanjut di tingkat Kabupaten. Bagi anak-anak yang menjadi juara di tingkat Kecamatan, bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten dan membawa nama harum kecamatan Cisurupan.

“Untuk anak-anaku, tingkatkan lagi prestasi kalian, sehingga kalian bisa mewakili Kecamatan Cisurupan ke tingkat Kabupaten dengan menunjukkan prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Sedangkan untuk PC HIMPAUDI Kecamatan Cisurupan, bina dan arahkan anak-anak kita di masa keemasannya pada tingkat PAUD ini, sehingga selain anak-anak kita cerdas, tangkas, berprestasi juga bisa membanggakan kita semua di lingkungan Pemerintahan tingkat Kecamatan Cisurupan, pungkas Isur.

Selepas sambutan tersebut, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bagi anak-anak PAUD yang berprestasi pada festival Keluarga PAUD tingkat Kecamatan Cisurupan, baik oleh Camat maupun Koorwil UPT Pendidikan, dan lainnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *