Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Yonif Raider 303/Ssm Untuk Rakyat

Share posting

Oleh: Abah Cecep

Yonif Raider 303/SSM Kostrad menggelar Karya Bakti dengan membantu Masyarakat membongkar bangunan yang tidak terpakai. Jum’at (26/03/21). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Yonif Raider 303/SSM Kostrad menggelar Karya Bakti dengan membantu Masyarakat membongkar bangunan yang tidak terpakai.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Pembongkaran tersebut, untuk di ubah menjadi lapangan atau sarana olahraga serta kepentingan Masyarakat pada umumnya yang bertempat di Kp. Sindang Asih RT. 02 RW. 02 Desa Cinta Asih Kec. Cisurupan, Kab.Garut, Jum’at (26/03/21).

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam pelaksanaannya melibatkan 5 Orang Personil Anggota Kompi Senapan C Yonif R 303/SSM di pimpin Koptu Eko berangkat pukul 07.00 Wib dari Asrama menuju Kp. Sindang Asih.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Menurut Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf. M.Sujoko bahwa Desa Cinta Asih merupakan salah satu Desa binaan Kompi Chetah dengan jarak kurang lebih 1 km dari Asrama Yonif R 303/SSM menggunakan sepeda motor.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada Masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga,” pungkas Mayor Inf. M.Sujoko.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *