Nurliana Kades Karangsari Kec. Karangpawitan Incumbent Siap Maju Di Pilkades 2021

Share posting

Oleh : Ugan Sugandhi & Wishnoe Ida Noor

Nurliana Kades Karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut (foto oleh Ugan Sugandhi-grahabignews.com

 

Garut

GrahaBigNews, Selasa (06/04/2021) melakukan wawancara eksklusif dengan Kades Karangsari, Nurliana di ruang kerjanya. Selain obrolan terkait program-program yang telah dijalankannya, disinggung juga terkait dengan Pilkades Serentak 2021 mendatang, sebagai incumbent, atas dorongan dari warga masyarakatnya, Nurliana kembali akan mencalonkan diri turut meramaikan bursa Pilkades tersebut.

Sosok Nurliana Kades Karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, bagi masyarakat Desa Karangsari begitu familier, ramah dan sangat terbuka dan diakui ketika bertemu dengannya aura sejuk akan menerpa hati kita.

Ketika beliau menjabat, begitu banyak perubahan di dalam pembangunan di Desa yang dipimpinnya. Perubahan tersebut baik di sektor infrastruktur maupun sektor pertanian.

“Pencapaian perubahan di dalam membangun Desa Karangsari ini, tak lepas dari keharmonisan dalam membangun sinergitas dengan semua lapisan masyarakat, saya hanya menjalankan tugas dan kewajiban serta mengemban amanat yang telah warga percayakan terhadap saya,” ujarnya merendah.

Kendati ada sebuah perubahan namun, bagi Ibu dari tiga anak ini masih merasa belum berhasil dalam hal membangun Desa. Sehingga dalam pencalonan Pilkades tahun ini, dirinya ikut kembali mencalonkan dan hal itu di motivasi dari dukungan sebagian para tokoh.

“Masih banyak hal yang belum bisa di wujudkan bagi saya di dalam membangun Desa Karangsari ini, dan dengan dorongan dari masyarakat saya kembali untuk mencalonkan diri pada bursa Pilkades nanti,” ungkapnya.

Kedepannya dia tetap akan memprioritaskan pemberdayaan sumber daya alam, yaitu sektor pertanian  di dalam membudidayakan komoditi buah jeruk.

Untuk itu sambungnya, dia berharap nantinya jika terpilih kembali menjadi Kades Karangsari, bisa merealisasikan pemberdayaan dan  pembangunan yang belum terwujud,” ucapnya mengakhiri obrolan singkatnya dengan GrahaBigNews.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *