Bazar Amal Ramadhan, Tumbuhkan Semangat Tebar Kebaikan Pada Sesama

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat & Rudi Herdiana

Ketua Penyelenggara Bazar Amal, Nia Sumiati, S.Pd.MM (kanan) Didampingi Oleh Neneng Sajaah,S.Pd.SD Selaku Bendahara Kegiatan. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Pergerakkan kepedulian terhadap masyarakat yang betul betul membutuhkan semakin gencar dilakukan oleh sekolah-sekolah yang ada dibawah naungan PGRI Garut Kota.

Acara Bazar Amal dilaksanakan selama dua hari, dimulai Sabtu dan Minggu tanggal 08-09 Mei 2021. acara berlangsung di SDN Pakuwon 3 Jl. Siliwangi no. 3 Kecamatan Garut Kota.

Ketua Penyelenggara Bazar Amal, Nia Sumiati, S.Pd.MM di Tengah Acara Bazar Amal Menyempatkan Photo Bersama dilokasi Acara. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

“Semoga kegiatan-kegiatan  seperti ini bisa menumbuhkan semangat dan dorongan dalam menebar kebaikan bagi sesama, yang berkontribusi di bidang kemanusiaan, ” ujar H. Rahmat, S.Pd selaku Ketua PGRI Garut Kota.

Kolaborasi Bazar Amal antara SDN 3 Pakuwon dan Tato As’salam yang baru saja dimulai pada pukul 10. 00 langsung diburu oleh guru-guru honorer dan penjaga sekolah di area lokasi Bazar Amal.

Photo Bersama Guru Guru SDN Pakuwon 3 Kec. Garut Kota. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Tak lupa Rahmat menyampaikan terima kasih untuk para Hamba Allah dan teman-teman semua yang telah ikhlas bekerja jadi relawan pilar-pilar sosial yang telah bekerja tanpa kenal waktu,  lelah dan resiko bagi kepentingan masyarakat luas, dalam membangun kemanusiaan.

Hal sama dikatakan Ketua Penyelenggara Bazar Amal, Nia Sumiati, S.Pd.MM bahwa tujuan pelaksanaan Bazar Amal ini adalah khusus untuk masyarakat yang kurang mampu dan pihaknya berusaha mengadakan acara ditengah kondisi dalam menghadapi Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi akan tiba.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga tarif harga yang diterapkan untuk pakaian relatif murah dimulai dari harga Rp.  5 ribu-Rp. 10 Ribu. “Apabila tidak mencukupi uangnya boleh membayar sekemampuannya,” sebutnya.

“Acara ini murni atas inisiatif guru-guru SDN Pakuwon 3 dan didukung penuh oleh Kepala Sekolah dan yang terlibat diantaranya guru-guru dan penjaga sekolah,” katanya.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Acara kegiatan dimulai dari pkl. 10.00 -12.00 dan dilanjutkan dengan Pembagian sembako dan uang kadeudeuh dari Komunitas Tato As Salam pada pukul 13.00 WIB.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb. fteknikuniga. ac. id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *