PDAM Tirta Intan Siap Puaskan Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Share posting

PDAM Tirta Intan Siap Puaskan Pelanggan di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Oleh: Rudi Herdiana

Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, H. Aj Rowikarim, M.Ag. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Jelang Idul fitri bagi PDAM TIrta Intan Garut tidak ada program khusus karena sudah menjadi kegiatan sehari hari dilaksanakan piket pada waktu hari libur dan hari biasa. Selama ini, PDAM selalu menjalankan quick respon kepada pengaduan atau complain pelanggan.

Menurut Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, H. Aj Rowikarim, M.Ag didampingi Direktur Teknik (Dirtek), Ugun Wiguna, ST.,MM, Selasa (11/05)  mengatakan, bahwa untuk menyambut hari raya 1442 H, piket tetap berjalan di cabang masing-masing dan pusat untuk mengantisipasi adanya gangguan teknis.

“Direktur utama mengintruksikan agar Kabag prodis dan Kepala cabang dan kordinator Dirtek, agar ada piket. Tujuannya, apabila ada pelanggan yang mengadu terkait distribusi air, sehingga bisa secepatnya di respon (quick Respon),” tambah Dirtek PDAM Tirta Intan.

Dirtek menjelaskan, Kami dari Pusat sudah piket mulai Kabag Prodis dan jajarannya, Kepala Cabang sampai kepala seksi teknis dan stafnya. Pada dasarnya, kita siap menanggulangi pelayanan, jangan sampai saat dibutuhkan atau ada gangguan teknis tidak diperbaiki.

Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirta Intan Garut, Ugun Wiguna, ST.,MM. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Memang, Aku Ugun,  di Hari Raya Idul Fitri besar kemungkinan akan terjadi lonjakan pemakai air oleh pelanggan, mungkin ada sebagian yang terkena jam puncak. Dalam artian, pada saat pagi semua pakai otomatis ada yang tidak kebagian, minimal tidak ngalir 3 sampai 6 jam di wilayah tertentu.

Jam puncak biasanya terjadi pada pelanggan yang berdomisili di kecamatan Garut Kota dan Tarogong kidul. Untuk itu, ditugaskan ada piket di kantor baik di tingkat pusat sampai cabang serta on call. “On call artinya ketika petugas yang dirumah, apabila diperlukan bisa langsung terjun ke lapangan,” tuturnya.

“Semoga dalam  rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kami dari PDAM Tirta Intan Garut bisa memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga masyarakat merasa puas atas layanan yang kami berikan,” pungkas Dirtek Kepada GrahaBignews.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *