Apresiasi Kades Sukalilah Dan Sukajaya Atas Kiprah Relawan Sekolah Sungai Cimanuk

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Garut – Pergerakan dari para relawan peduli lingkungan yang tergabung dalam Sekolah Sungai Cimanuk, tak terbendung lagi. Semua lini bersinegi dari mulai tingkat Kabupaten maupun Kecamatan, dan pemerintahan Desa/Keurahan.

Setiap ada aksi membersihkan sungai dari tumpukan sampah ataupun hutan agar lingkungannya tetap terjaga, aman, dan nyaman diharapkan bisa kian menumbuhkembangkan sikap serta tindakan terlebh pola pikir positif, bahwa keberadaan sungai dan hutan patut dijaga kebersihan, kelestarian, dan keamanannya.

Catatan GrahaBigNews yang ditayangkan pada hari ini Senin (17/05/2021), bahwa apresiasi dan harapan datang dari Kepala Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut bersama Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

Asep Haris Kades Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut (foto istimewa-grahabignews.com)

Adalah  Asep Haris Kades Sukalilah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut memberikan apresiasinya beserta harapan, bahwa Misi Sekolah Sungai Cimanuk ini merupakan pendidikan bagi kita semua bagaimana menjaga  hutan, menjaga kelestarian air yang nota bene air merupakan  salah satu sumber kehidupan untuk kita.

“Selaku Kades Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, saya mengucapkan selamat dan sukses serta memberikan apresiasi atas kiprah kawan-kawan relawan yang peduli pada lingkungan, terutama Kang Moelyono Kadafhi selaku inisitornya,” ujar Asep.

Pujarsono Kades Sukajaya Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut (foto istimewa-grahabignews.com)

Hal senada disampaikan oleh Pujarsono Kades Sukajaya Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, “ selamat atas terbentuknya Sekolah Sungai Cimanuk, semoga berjalan lancar,sukses sesuai harapn,” ujarnya.

Secara  bersamaan, baik Asep dan Pujarsono mengucapkan tagline, “ hutan lestrari sungai terjaga, lingkungan aman, dan nyaman serta bersih,” pungkas keduanya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *