Sang Pengusaha Material Maju di Pilkades Tanjungsari

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat

Aep Saepudin, calon Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Priode 2021-2027. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut – Aep Saepudin, calon Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Karangpawitan Priode 2021-2027 menyampaikan sedikit program kepada GrahaBigNews pada perhelatan Pilkades serentak 08 Juni 2021 mendatang, Senin(24/05).

Disamping malang melintang sebagai pengusaha matrial, yaitu sejak awal tahun 2013, Ia juga pernah aktif sebagai Wk Ketua Karangtaruna RW 03 tahun 2001 dan Sebagai Anggota Panitia KPPS Pilpres 1999 silam.

Aep Saepudin (tengah) Bersama Tim Suksesnya PANTAS (Pengabdian Anak Desa Tanjung Sari). (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Suami dari Maryati ini, telah dikaruniai dua orang putra dan di Jalan Cogreg Rt 2 Rw 03 Desa Tanjungsari Kec. Karangpawitan ini mempunyai program unggulan, yakni mengedepankan UMKM dan Bantuan Sosial yang merata.

“Apabila terpilih, program pertama menyangkut kesenjangan sosial dengan program yang dikedepankan sepeti Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dulu Rutilahu,” jelasnya.

(Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Ada pepatah, lanjutnya, tak kenal maka tak sayang, maka dirinya sering bersilaturahmi dengan masyarakat di semua dusun diantaranya dusun 1, yaitu RW 04,RW 05 dan RW 10, sedang dusun 2 RW 01,RW 02 dan RW 012 serta dusun 3 yaitu RW 08,RW 011,RW 07 dan RW 06.

“Intinya saya mau meneruskan program dari kepala desa sekarang yang belum tergarap seperti tebing TPT di daerah Genteng dan Lebak Jaya, selain program unggulan lainnya” katanya.

Kantor Desa Tanjungsari Kec. Karangpawitan Kab. Garut. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

“Terkait kemenangan pada Pilkades kali ini, tim sukses kami menamakan diri PANTAS yaitu Pengabdian Anak Tanjung Sari,” ujar calon Kades Tanjungsari dengan nomor urut 4 tersebut.

Terkait sumber daya, Aep berharap masyarakat Desa Tanjung Sari Kecamatan Karangpawitan bisa lebih maju, lebih bermartabat dan lebih bermanfaat lagi kedepannya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *