Polres Sumedang Siap Vaksinasi Serentak Ribuan Warga

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Rakor Persiapan Gebyar Vaksinasi, Senin (21/6/21). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke- 75 jajaran Polres Sumedang akan laksanakan gebyar vaksinasi pada tanggal 26 juni 2021.

Diutarakan Waka Polres Kompol Asep Agustoni, dalam rapat Kordinasinya, bahwa jajarannya akan melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi  sesuai program Presiden satu hari satu juta vaksin, Senin (21/6/21).

Menurutnya, Polda Jabar targetkan vaksinasi 17800 orang dan dari jumlah tersebut Polres Sumedang akan melaksanakan vaksinasi  dengan target sebanyak 5300 orang, dilaksanakan secara serentak di Puskesmas atau Polsek di wilayah Sumedang.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Pada waktunya nanti, Mako Polres Sumedang akan gebyar dalam pelaksanaannya serta akan turut mengundang Komunitas pula. Dan untuk memastikannya kami pun, siang ini akan laksanakan zoom meeting  yang diikuti oleh Satgar Covid- 19, Kapolsek serta para Kepala Puskesmas,” ungkapnya.

Waka Polres pun menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah masing-masing akan mendata  warga yang belum di vaksinasi. Sehingga target gebyar vaksinasi dapat tercapai.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kegiatan ini, bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid- 19 yang saat ini penyebarannya sangat cepat, hingga Sumedang pun dinyatakan siaga satu,” tandasnya.

“Semoga, warga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan membiasakan  memakai masker, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan,” harapnya pula.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *