Ringankan Beban Warga Kodim 0610/Sumedang Gelar Sunatan Keliling

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Bhakti Sosial Sunatan Keliling yang Dilaksanakan Kodim 0610/Sumedang, Senin (21/06/2021). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Jajaran Kodim 0610/Sumedang  menggelar bhakti sosial sunatan keliling yang merupakan hasil kerjasama antara Baznas Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sumedang, yakni di Aula Koramil 1011/Situraja Kodim 0610/ Sumedang, Senin (21/06/2021). Anak yang melaksanakan sunatan keliling sebanyak 15 orang

Selain Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, hadir pula dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kapten Inf Dede Baharudin, Pjs Danramil 1011 Situraja Peltu Binoko, Perwakilan Baznas melalui Upz Situraja Cece, Kapolsek Situraja Kompol A.M Rizal, Camat Situraja Sutisna, Mantri Sunat Puskesmas Cisitu H. Tarya, Para orang tua dan pengantar anak Sunat.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dikatakan Dandim melalui Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dede Baharudin, bahwa kegiatan Sunatan keliling ini terlaksana atas kerja sama antara Kodim 0610/Sumedang, Baznas, Dinkes dan RSUD Sumedang.

“Semoga, dengan adanya sunatan masal ini bisa meringankan beban biaya keluarga, dan anak-anak yang di sunat dapat menjadi anak yang shaleh serta berbhakti kepada bangsa dan negara,” harap Pasiter.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Camat  Kecamatan Situraja, Sutisna pun, berucap banyak terima kasih kepada Kodim 0610/Sumedang, Baznas, Dinkes Dan RSUD Sumedang yang telah menyelenggarakan kegiatan Sunatan keliling ini.

“Dalam hal ini, kami tetap berharap warga masyarakat menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19,” tukas Camat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *