Satgas covid-19 RW. 002 Desa Sukarame Laksanakan Penyemprotan Disinfectan

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Ketua Satgas covid-19 RW. 002, Dadang Hermana. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Peningkatan kasus positif covid-19 di Kabupaten Garut akhir-akhir ini membuat semua kalangan semakin waspada. Tak terkecuali satgas di tingkat Rukun Warga (RW). Di RW. 002 Kp. Cilimus Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong misalnya, pada Minggu 27 Juni 2021 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfectan di wilayahnya.

Saat ditemui di lokasi, Ketua RW. 002 yang juga Ketua Satgas covid-19 RW. 002, Dadang Hermana menyebutkan, kegiatan ini sebagai respon terhadap meluasnya kasus covid-19 di Garut. Pria yang juga berdinas sebagai TNI AD tersebut menambahkan, bahwa ini bukan kegiatan yang pertama.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Ini merupakan kegiatan kesekian kalinya bagi kami, sebetulnya sejak pertama kali covid masuk Garut, kita sudah mengantisipasinya sesuai aturan Pemerintah.” tambahnya. Adapaun sasaran penyemprotan yaitu seluruh gang di wilayah RW. 002, terutama tempat ibadah.

Di lapangan juga terlihat satgas covid-19 dibantu Ikatan Pemuda RW. 002, Dadang pun menyampaikan apresiasinya. ” Saya salut kepada para Pemuda RW. 002, selalu siap dan peduli pada lingkungan sekitar.” Ungkapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dadang juga berpesan agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun/handsanitizer, Menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *