Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Monitoring Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri (foto oleh Polsek Tarogong Kaler-grahabignews.com)

Garut – Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Monitoring pelaksanaan Gerai Vaksin presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Di wilayah Desa Mekarjaya.

Menurut Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan, SE., bahwa jajarannya melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Bripka A.Saepul bahwa pada hari Kamis (05/08/ 2021) pihaknya usai melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Gerai vaksin presisi, Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri.

“Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.30 Wib s/d 12.45 wib. Pelaksanaannya di lakukan di Aula Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut,” ujar Masrokan.

Dari kegiatan itu kata Masrokan, dari hasil data yang diperoleh bahwa peserta yang datang sebanyak 206, sedangkan untuk peserta yang di vaksin sebanyak 200 orang, sisanya 6 orang lagi ditunda.

Secara runut diungkapkan oleh Masrokan, bahwa katagori peserta yang mendapatkan vaksinasi di Desa Mekarjaya Kecamatan Tarogong Kaler lanjut Masrokan untuk Lansia sebanyak 11 orang (dosis 1), masyarakat rentan sebanyak 18 orang, dan masyarakat umum sebanyak 73 orang.

Masih menurut  Kapolsek Tarogong Kaler, untuk peserta yang divaksin golongan remaja menggunakan dosis 1, dan untuk peserta yang divaksin katagori Lansia sebanyak 13 orang, masyarakat rentan 12 orang, dan masyarakat umum sebanyak 72 orang, sehingga totalnya berjumlah 200 orang.

“kegiatan monitoring pelaksanaan Gerai vaksin presisi, Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri ini melibatkan pihak tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Mekarwangi, Sebanyak 7 orang, dari pihak Polsek Tarogong Kaler dengan petugas Bhabinkamtibmas, Bhabinkamtibmas, serta dari unsure TNI, Serma Dadang, Babinsa,” kata Kapolsek.

Alhamdiillah, bahwa selama kegiatan  berlangsung dalam keadaan aman serta Pelaksanaan sesui Protokol Kesehatan, pungkas Masrokan mengakhiri penjelasannya pada GrahaBigNews.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *