Meriahkan HUT RI KE – 76 Warga RT.05 RW 08 Desa Suci Karangpawitan Gelar Lomba Karaoke

Share posting

Oleh : Denny. AR

Meriahkan HUT RI KE – 76 Warga RT.05 RW 08 Desa Suci Karangpawitan Gelar Lomba Karaoke (Para pemenang juara ke1-3-foto oleh Denny AR-grahabignews.com)

 

Garut – Dalam  rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke 76 warga RT 05/08 Desa Suci Karangpawitan, mengadakan lomba karaoke yang di ikuti oleh ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak.

Seluruh peserta mencapai 30 orang terdiri dari berbagai  usia,  karena panitia tidak membagi katagori.

“ Acara ini merupakan hiburan semata, bukan perlombaan yang serius maka kami tidak membagi katagori. Pokoknya,  semua warga yang seneng nyanyi silahkan ikut. Alhamdulilah pesertanya cukup banyak dan dari sekian banyak peserta tersebut kami akan memilih tiga juara,  juara satu sampai tiga dengan memperebutkan hadiah total satu juta rupiah,” kata panitia

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 agustus 2021 tepat pukul.19.00 WIB, dibuka langsung oleh salah satu tokoh warga,  Asep Ridwan yang dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Rukun Tetangga, Ade.S.

Ketua RT dalam salah satu bagian sambutannya mengatakan,  “ meskipun acara ini memberlakukan aturan prokes yang ketat yang diantaranya menjaga jarak dan wajib memakai masker, namun saya berharap  jangan sampe mengurangi kemeriahannya,” katanya

Untuk peserta pertama dengan judul lagu “Kehilanagn” dilantukan oleh warga warga bernama Rama yang mendapat sambutan cukup meriah dari penonton.

Yang membuat acara tersebut lebih semarak, adalah pada setiap selesai 5 peserta maka diselingi dengan nyanyian  hiburan dan joget bersama, hal tersebut menambah suasana lebih ramai dan hiruk pikuk serta gelak tawa dari penonton.

Acara berahir sekitar pukul 23.00 WIB dengan puncak acara pembagian hadiah untuk para juara oleh tokoh masyarakat secara bergantian.

Hadiah pertama jatuh kepada Bapk Rama, hadiah kedua diraih oleh bapak Opik dan ketiga oleh Ibu Candra semenatara untuk hadiah hiburan jatuih kepada Aldi.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *