Kapolres Sumedang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Di Wilayah Tomo dan Tanjungsari Berikut Bagikan Sembako Terdampak Covid-19

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Kapolres Sumedang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Di Wilayah Tomo dan Tanjungsari Berikut Bagikan Sembako Terdampak Covid-19 (foto oleh Ghani Purnama-grahabignewws.com)

 

Sumedang –  Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto cek pelaksanaan vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari, Jum’at (17/9/2021).

Dijelaskan Kapolres, bahwa pelaksanaan vaksinasi Presisi di Tomo dan Tanjungsari tersebut dalam rangka akselerasi vaksinasi di wilayah Sumedang.

“Saat ini, kami telah laksanakan akselerasi vaksinasi di empat tempat berbeda, yakni di Mako Polres Sumedang, Polsek Tomo, Polsek Tanjungsari dan di SMP /SMA Cimanggung,” ungkapnya.

Menurutnya, mengingat antusias warga minat vaksin melebihi target yang ditentukan, maka perlu adanya penambahan tempat vaksinasi.

“Semoga pada awal Oktober nanti, masyarakat yang sudah di vaksinasi dapat mencapai 60- 70 % untuk dosis pertama, karena Sumedang merupakan salah satu wilayah yang termasuk Aglomerasi Bandungraya,” kata Eko.

Sedangkan, untuk target hari ini sebanyak 4000 dosis dan akan terlaksana dari 4 tempat yang telah di sediakan Polres Sumedang.

“Hal ini, dapat terlaksana atas sinegritas TNI- POLRI yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta UPI Sumedang,” terangnya.

Sisi lain, Kapolres pun, dalam kesempatan tersebut memberikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid- 19.

“Mudah- mudahan bermanfaat, sedikit bantuan yang telah di berikan dapat meringankan beban hidupnya,” harap Eko.

Dalam kesempatan yang sama,  Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol kesehatan.

“Mari kita terapkan dan laksanakan aturan yang telah dianjurkan pemerintah. Tak terkecuali bagi panitia serta anggota Polri yang sedang bertugas, agar pelayanannya senantiasa tetap humanis,” pungkasnya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *