Nomor Urut 05 Pemenang Pemilihan Ketua RW. O5 Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta

Share posting

Oleh : Laela

Nomor Urut 05 Pemenang Pemilihan Ketua RW. O5 Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta (foto oleh Laela-grahabignews.com)

 

Purwakarta-Pesta demokrasi pada pemilihan Ketua RW, adalah implementasi kita sebagai warga negara di dalam menjalankan pesta demokrasi. Tentu saja di era kekinian sekarang ini, pemilihan Ketua RW merupakan sesuatu gawe besar bagi lingkungan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh para panitia pelaksana.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pemilihan Ketua RW tersebut, kita memiliki pemimpin yang betul-betul mampu melayani warga dengan leadershif yang bijaksana, tertib administrasi, pembangunan berjalan lancar, tingkat kebersamaan antar warga kian solid, dan mampu mengejawantahkan program kepanjangan tangan dari pemerintah tingkat Desa maupun Kelurahan.

Seperti halnya Pemilihan Ketua RW. O5 Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Seluruh warga masyarakat usai melaksanakan kegiatan tersebut yang disambut dengan antusias, dimana 5 kandidat andalan dalam ajang pesta demokrasi rakyat.

“Baru saja kita melihat dan mendengar sorak warga menyaksikan unggulnya Asep Ridwan, Incumben ketua RW. 05 Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pemenang pemilihan ketua RW. 05 di lapangan Trikasa, Jalan Ateng Sarton, Kampung Bojong RT.35 RW.05 Kelurahan Nagri Kidul, Minggu (10/10/2021),” ujar Adi Parmanto (41) ketua pemilihan ketua RW itu.

Pantauan GrahaBigNews di lapangan, Kasi Pemerintahan Kelurahan Nagri Kidul, Nina Yulianti, S.Pd dan Dede Sobariah, SE Petugas Bimbingan Wilayah RW. 05 yang memimpin mulai persiapan dan berlangsungnya acara pemilihan  tersebut tampak terlihat menyaksikan acara sampai selesai.

Wawih (63) Petugas Linmas yang menyaksikan pemilihan tersebut mengaku puas acara berjalan lancar mulai pukul 7.30 WIB – 16.08 WIB berkat kerjasama semua pihak terkait yang seluruhnya di harapkan senang hati.

Selain dari petugas Kelurahan tampak hadir pembina dari kepolisian bersama warga menyaksikan acara di semangati para warga sekitar yang mengikuti jalannya acara, sesekali terdengar riuhnya tepuk tangan menambah semarak acara sampai selesai.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *