Kapolda Live Zoom Meeting Giat Gebyar Vaksinasi Di Polsek Singajaya Polres Garut

Share posting

Oleh : Elis Rosita

Kapolda Live Zoom Meeting Giat Gebyar Vaksinasi Di Polsek Singajaya Polres Garut (foto oleh Polsek Singajaya Polres Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs.Suntana, M.Si., melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut untuk meninjau Gebyar Vaksinasi serentak di wilayah Hukum Polres Garut melalui Live Zoom meeting di seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (26/11/2021).

Seperti halnya di Wilayah Hukum Polsek Singajaya Polres Garut, gebyar Vaksinasi bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Singajaya yang disiarkan langsung melalui zoom meeting.

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, ” Gebyar Vaksinasi dalam rangka kunjungan kerja Pak Kapolda Jabar ke Wilayah Hukum Polres Garut, beliau meninjau langsung di setiap Polsek termasuk Polsek Singajaya melalui Zoom Meeting “, ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolsek, ” arahan Pak Kapolda Terkait dengan Vaksinasi di Kabupaten Garut harus digenjot terus sampai mencapai target sampai akhir bulan Desember nanti, dan juga menghadapi Nataru, Kapolda pun mengintruksikan agar menjaga jangan sampai kecolongan terjadinya lonjakan Covid-19 “, ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan terus digenjotnya masyarakat untuk di Vaksin, target tercapai, masyarakat sehat, dan Pandemi Covid-19 segera sirna di muka bumi ini “, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *