Berita

Wabup Kuningan Berikan Apresiasi Tinggi di Harlah GM FKPPI ke-44

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, S.H., M.Si. Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara HUT GM FKPPI ke-44, Sabtu (24/09). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Kuningan – Sebagai bentuk Syukur, GM FKPPI Kab. Kuningan menyelenggarakan Harlat GM FKPPI X-16 Kabupaten Kuningan yang ke 44, bertempat di Kebun Kaisar/Mayang Resto-kuningan, Sabtu (24/09).

Wabup Kuningan M. Ridho Suganda dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa dirinya berapresiasi tinggi terhadap GM FKPPI Kabupaten Kuningan dan berharap cepat tanggapnya guna membantu progam pembangunan bersama Pemda Kuningan.

“Mari bantu Pemda agar lebih maju dan lebih eksis lagi pada masa yang akan datang. Mata otak dan otot GM FKPPI, semua bermakna bagi pengawasan, berpikir ada apa di lingkungan sekitar, dan Otot GM FKPPI harus kuat bergerak untuk keutuhan kabupaten Kuningan, lebih jauhnya bagi NKRI tercinta,” tuturnya.

Kasdim 0615 Kuningan Mayor Inf Karlan. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sementara itu, Kasdim berpesan melalui kegiatan pada momentum Hut FKPPI ke-44 ini agar bisa dijadikan ajang silaturahmi guna mempererat persatuan.

Hal ini, sesuai slogan Loreng bergerak, NKRI Bangkit Putih Lebih Cepat dan Kuat, yang bertemakan “Mata Otak dan Otot NKRI”.

“Utamakan persatuan dan kebersamaan, jangan sampai tujuan kita hancur hanya karena perbedaan pendapat. Semua yang disuarakan harus bergelora  dan dapat terwujudkan,” pungkasnya.


Share posting
rudi herdiana

Recent Posts

Dandim 0611/Garut Tinjau Lokasi Tanah Longsor dan Bangunan Terdampak Gempa

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Dandim 0611/Garut Letnan Kolonel Czi Dhanisworo, S.Sos meninjau lokasi… Read More

7 hari ago

Budidaya Tanaman Sehat dengan Pupuk Organik

Oleh: Yani Supriatna, MP Grahabignews, Garut - Dinas Pertanian Kabupaten Garut berkolaborasi dengan Balai Perlindungan… Read More

2 minggu ago

Optimalisasi Penanganan Sampah, Patuhi Jam Buang Sampah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Garut terus gencar mengatasi… Read More

2 minggu ago

DPK KNPI Kec. Bayongbong, Bagikan 200 Bungkus Takjil

Oleh: Gun Gun Imat Grahabignews, Garut - Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, berupa berbagi… Read More

4 minggu ago

Anggota DPR RI Komisi IV, Support Bazar Murah Dinas Pertanian Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Menjelang Hari Besar Umat Islam, tepatnya Hari Raya Idul… Read More

4 minggu ago

Golkar Peduli Berbagi Berkah Ramadhan

Oleh: Ghani Purnama Grahabignews, Sumedang - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hj Itje Siti… Read More

4 minggu ago