TNI/POLRI

Geng Motor Brandalan Bacok Anak Di Ringkus Polisi

Share posting

Oleh: Nurlaela

Polres Purwakarta Tangkap Anggota Geng Motor Wisata Malam dan Valvoline (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, gerak cepat meringkus 6 orang dan 1 orang masih dalam pencarian di himbau segera menyerahkan diri segera.

Tidak ada ampun telah berbuat sadis, mereka berandalan jalanan, anggota geng motor wisata malam dan valvoline yang sangat meresahkan warga Kabupaten Purwakarta Istimewa.

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain, mengatakan, pihaknya sangat serius memberantas geng motor ini. Pasalnya, kehadiran mereka sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.

“Awal tahun, kita sudah meringkus anggota geng motor Arabian. Terbaru, adalah anggota dari geng motor Wisata Malam dan Valvoline,” ungkap Edwar, di Mapolres Purwakarta, Rabu (12 /07/2023).

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Tutur Kapolres, bahwa kelompok ini sepertinya baru, masih mendalami, apakah ada keterkaitan dengan geng motor yang sudah ada atau tidak.

Aksi tindak kekerasan mereka sudah sangat membahayakan, menyerang korban dengan cara acak. Lebih parah lagi, mereka tidak saling kenal.

Seperti yang terjadi pada Kamis malam 29 Juni 2023. Geng motor Wisata Malam dan Valvoline, menyerang 3 anak di bawah umur yang kabarnya hendak mencari makanan.

Mengerikan, dari tiga korban, satu di antaranya mengalami luka berat, bagian kepala, bahu dan tangan, kena bacokan clurit dan golok sisir (gosir). Akibatnya, sampai saat ini, korban masih dirawat di RSUD Bayu Asih.

“Tampang mereka sekilas seperti pemuda pada umumnya. Perawakan kurus dan biasa saja, bila sudah beraksi mereka sangat sadis terhadap korbannya,” tutup Edwar.

 


Share posting
rudi herdiana

Recent Posts

Panwaslucam Pamulihan, Lounching Pojok Pengawasan

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Unsur Pengawas Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa sekecamatan Pamulihan Kabupaten… Read More

6 jam ago

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Garut Bersihkan Sungai Cikendi

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini, Dinas Lingkungan… Read More

19 jam ago

ATR/BPN Kab. Garut Siap Bertransformasi Sertifikat Tanah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Kementerian ATR/BPN mengubah sertipikat tanah menjadi sertipikat elektronik (sertipikat… Read More

3 hari ago

Desa Rancasalak Garut Juara I Lomdeskel Jawa Barat 2024

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Desa Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, berhasil meraih Juara… Read More

3 hari ago

KPU Kabupaten Garut Jalin Kerjasama Dengan Jurnalis Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Guna menjalin kerjasama dengan jurnalis se-Kab. Garut, KPU Kabupaten… Read More

4 hari ago

Rhesa Yogaswara Daftar Jadi Bacalon Bupati Garut dari Partai Gerindra

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Rhesa Yogaswara, mendaftar ke Partai Gerindra DPC Kabupaten Garut… Read More

1 minggu ago