TNI/POLRI

Pengelolaan Manajemen Keuangan Fungsi Sabhara Dan Pelaksanaan Tugas Fungsinya Di Lingkungan Polres

Share posting

Oleh : Nurlaela

Penelitian dan supervisi tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri, di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta. (Foto: dok Polres – grahabigmews.com)

grahabignews.com Purwakarta – Penelitian dan supervisi tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Puslitbang Polri) di hadiri langsung Kapuslitbang Polri, Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, dipusatkan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta diikuti, Polres Purwakarta, Polres Karawang dan Polres Subang, Rabu (09/08).

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian dan Supervisi di Wilayah Jawa Barat, diantaranya untuk melaksanakan penelitian di Polres Purwakarta.

“Kegiatan penelitian ini terkait tentang Pengelolaan manajemen keuangan fungsi Sabhara dan Pelaksanaan tugas Fungsi Sabhara di lingkungan Polres, khususnya Polres Purwakarta,” ujar Mega.

(Foto: dok Polres – grahabigmews.com)

Maksud penelitian ini untuk mencari data, masukan, dan infomasi terkait pembangunan kesehatan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), aktor resiko dan perkembangan upaya pembangunan Kesehatan bagi PNPP sebagai bahan dalam merumuskan role model Indeks Pembangunan Kesehatan Poli.

“Tujuan penelitian ini adalah merumuskan masukan untuk pimpinan Poli (Kapolri dan Kapolda) dalam rangka merumuskan role model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri,” jelas Mega.

(Foto: dok Polres – grahabigmews.com)

Pelaksanaan penelitian dan supervisi yang di laksanakan oleh Puslitbang Polri ini bertujuan untuk memperoleh data dan informasi terkini mengenai kesehatan personel kepolisian di kewilayahan Khususnya Polres Purwakarta. “Untuk memperoleh data dan informasi terkini terkait Pembangunan Kesehatan Polri di wilayah Polda Jabar,” ucap Mega.

Lebih lanjut, Mega juga berpesan kepada seluruh personil yang hadir untuk memberikan data yang di butuhkan oleh tim puslitbang “Silahkan rekan-rekan peserta penelitian berikan data yang maksimal kepada tim,” pungkasnya.


Share posting
rudi herdiana

Recent Posts

Yudi Rusmana Darajat Yakin Maju di Pilkada Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Munculnya nama tokoh muda sekalihgus seorang pengusaha, Yudi Rusmana… Read More

6 jam ago

drg. Hj. L. Putri Karlina, MBA Didukung Penuh Partai Nasdem di Pilkada Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Nuansa politik jelang Pilkada Garut Tahun 2024 mulai terasa,… Read More

1 hari ago

Nota Kesepakatan Koalisi Harus Ada Nama

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Kemarin saat rapat DPC PDIP Perjuangan Garut, memberikan waktu… Read More

2 hari ago

Panwaslucam Pamulihan, Lounching Pojok Pengawasan

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Unsur Pengawas Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa sekecamatan Pamulihan Kabupaten… Read More

4 hari ago

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Garut Bersihkan Sungai Cikendi

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini, Dinas Lingkungan… Read More

5 hari ago

ATR/BPN Kab. Garut Siap Bertransformasi Sertifikat Tanah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Kementerian ATR/BPN mengubah sertipikat tanah menjadi sertipikat elektronik (sertipikat… Read More

7 hari ago