Ingin Melihat Rasulullah?

Share posting

inilah risalah pembuka hijab antara dirimu dan Rasulullah SAW

Artikel Eksklusif

Oleh : H Derajat

Ketua Pasulukan Loka Gandasasmita

Ilustrasi-Mewarnai Gambar

Sahabatku, sebagai umat Islam dan umat yang beriman tentunya kita semua mendambakan pertemuan dengan Rasulullah, mengenalnya, akrab dengan beliau yang mulia dan mengalir ilmu dari Sang Baginda yang mulia langsung. Semua hal itu bukanlah tidak mungkin !!! Adapun rahasianya, para sahabat, para Wali Allah dan para sholihin telah menuangkannya dalam link sbb :

Do’a Penangkal Kesulitan Kehidupan Bahkan Terhindar dari Maut

Nur Nabi, Ruh Nabi atau Hakikat Nabi diciptakan dari Nur Allah yang bisa diartikan sebagai Ruh Allah atau Dzat Allah subhanahu wa ta’ala. Hal ini telah dikatakan oleh Abah Guru Sekumpul, Mursyid dan ayahanda kita semua :

Adapun keutamaan Surah At Taubah ayat 128-129 juga telah diterangkan secara gamblang oleh Guru Bakhiet dengan menukilnya dari kitab :

Di masa akhir zaman seperti sekarang ini dimana iman kita nyaris tergerus oleh situasi dan keadaan, baik dari sisi ekonomi, politik dan bahkan agama. Marilah kita berlindung kepada Allah agar iman kita terjaga dan kita bisa mendapatkan petunjuk langsung dari Baginda Rasulullah yang sangat kita muliakan.

Ku akhiri risalah ini :

رَبِّ فَانْفَعْنَا بِبَرْكَتِهِمْ * وَاهْدِنَا الْحُسْنَى بِحُرْمَتِهِمْ

وَأَمِتْنَا فِى طَرِيْقَتِهِمْ * وَمُعَافَاةٍ مِنَ الْفِتَنِ

Robbi fanfa’na bibarkatihim wahdinal husna bihurmatihim, wa amitnaa fii thoriiqotihim wa mu’aafaatin minal fitani.

“Wahai Tuhanku, berilah kami kemanfaatan dengan keberkahan mereka, dan tunjukkan kami pada kebaikan sebab kemuliaan mereka, dan matikan kami dalam jalan mereka, dan diselamatkan dari fitnah.”

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *