Polres Garut Dukung Penuh PKD LDNU Garut

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Tamblig Akbar di Ponpes Tarbiyatul Aulad. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Tepat pada hari Sabtu tanggal 23 Desember 2023 diselenggarakan Pengkaderan Da’i Da’iyah Nahdlatul Ulama angkatan ke 10 PC LDNU Garut di Ponpes Tarbiyatul Aulad Kp. Tambakbaya, Kec. Leles, Garut.

Kasat Binmas AKP R Hasan Sadikin dengan di dampingi oleh Kanit Bintibmas Aiptu Umar Taufik, S. Sos.I, Anggota Bintibmas Brigpol Imam Qusyaeri menghadiri kegiatan tersebut, sekaligus melaksanakan pelantikan Dai Kamtibmas yang terdiri dari 7 Polsek diantaranya Kadungora, Leles, Banyuresmi, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Cilawu dan Samarang.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Garut yang mewakili Kapolres Garut sangat berapresiasi dan memberikan dukungan penuh pada kegiatan PKD LDNU Garut dan pelantikan Da’i Kamtibmas.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Saya sebagai Kasat Binmas mewakili Kapolres Garut sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan pendidikan para Da’i Da’iyah Nadhlatul Ulama yang diselenggarakan di ponpes Tarbiyatul Aulad sekaligus adanya pelantikan dai Kamtibmas,” imbuh Kasat Binmas AKP R Hasan.

Lanjut dia, semoga dengan adanya kegiatan tsb memberikan wawasan keilmuan yang luas serta dapat menjadi teladan bagi masyarakat sekitar. aamiin ya Robbal Alaamiin.

Hadir pada acara tersebut Pimp. Ponpes Tarbiyatul Aulad KH. Yayan Ahmad Muzaki, Ketua MUI Kab. Garut KH. Sirojul Munir, Rois Syuriah PCNU Garut KH Rd Amin Muhyiddin Maolani, Ketua LDNU Kab. Garut KH. Lukman.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selain itu, dihadiri pula para Tokoh Agama, Muspika Kecamatan Leles, Banhinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Dano, Kader Dai Da’iyah dari 7 Kecamatan Zona Tengah,  beserta Jemaah kurang lebih 1000 orang.

Kegiatan Tabligh Akbar sekaligus PKD LDNU dan Pelantikan Da’i Kamtibmas, berjalan dengan lancar dan penuh Khidmah dengan keberlangsungan dari hari Sabtu dan Minggu.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *