Korwas Pameungpeuk Penggagas Kolom Literasi BLPN

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Dadang Sutaryat, M.Pd., Korwas Pendidikan di Kecamatan Pameungpeuk (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Garut,– Sosok yang satu ini memberikan inspirasi dan persefsinya agar BLPN memberikan ruang/kolom khusus bagi para pecinta tulis menulis, baik itu sajak, puisi, Carpon/Cerpen maupun artikel, agar hobi mereka teraktualisasikan.

Dia adalah Dadang Sutaryat, M.Pd., yang nota benenya adalah selaku Korwas Pendidikan di Kecamatan Pameungpeuk yang begitu banyak karya-karya sastranya yang cantik, apik dan syarat makna yang dikemasnya dalam bahasa Sunda. Selasa (02/01/2024).

“Coba, kami diberikan ruang atau kolom khusus di Tablod Bidik Lensa Priangan News, agar menampilkan karya-karya sastra baik bahasa Sunda maupun bahasa Indonesia, sehingga berlietrasi bisa diaktualisasikan, dan selama ini untuk onlinenya kami aktualisasikan di Grahabignews.com, ” ujarnya.

Menurutnya, banyak para peserta didik, guru, Kepala Sekolah, Korwas, Penilik dan lainnya yang gemar menulis. Sehingga Bidik Lensa Priangan News menjadi satu-satunya Tabloid di Kabupaten Garut yang peduli literasi.

“Terimakasih kepada semua jajaran Grahabignews.com dan Bidik Lensa Priangan News, semoga kiprah dikejurnalistikan semakin maju dan tetap membangun sinergi dengan semua pihak terutama kami dari lingkungan dinas  Pendidikan,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *