Dukung Generasi Muda Membangun Purwakarta Maju Dengan Semangat Bertanggungjawab Untuk Kita dan Generasi

Share posting

Oleh: Nurlaela

Adjat Sudrajat (78) warga Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Perkembangan zaman semakin canggih bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif, salah satunya alat modern yang banyak dimiliki warga dari berbagai kalangan berupa Handphone bisa untuk berbagai transaksi dan komunikasi serta lainnya.

Dengan alat itu, dapat mempermudah dan menyemangati generasi muda membangun Purwakarta maju dengan semangat bertanggungjawab untuk kita sekarang dan generasi selanjutnya. Disampaikan Adjat Sudrajat (78) warga Purwakarta, di kediamannya wilayah Tegaljunti, Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (13/01).

Adjat Sudrajat, Pria purna pegawai sipil Negara, mantan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Purwakarta, puluhan tahun menjabat RW. 04 Tegaljunti, di wilayah Tegal Munjul, Purwakarta, masih enerjik dan senang menyemangati generasi muda untuk berkarya.

“Sering bersilaturahmi agar bugar serta banyak kesempatan untuk bahagia dengan tetap saling bertegur sapa manis, bertukar ilmu atau pengalaman positif guna upaya meningkatkan kualitas hidup yang lebih bermakna,”ungkapnya.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Sederet penghargaan dari berbagai tokoh baik itu dari Bupati, Camat, Lurah dan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Purwakarta di masa lalu, Almarhum R. Endang Abdullah dan para tokoh lainnya atas dedikasi dan jasa-jasa terhadap Bangsa dan Negara masih berderet di dinding kediamannya.

Saling mendukung dengan etika moral yang baik, akan selalu indah didengar dan dipandang  sehingga senang saat terkenang, semoga menjadi ibadah dengan pahala dari yang maha pencipta kemudian hari.

“Kita boleh berbeda pendapat tapi tetap semangat belajar dan satu tujuan guna semakin lebih baik lagi selama hayat dikandung badan sehingga senyum alami sebagai tanda suka cita senantiasa kita rasakan bersama,” pungkasnya optimis.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *