Hidayat Bakal Calon Bupati Purwakarta Kalau Sudah Amanah Bisa Saja

Share posting

Oleh: Nurlaela

Asep (49) warga Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Dari sekian banyak nama terdengar sebagai bakal calon Bupati Purwakarta, diantaranya, Hidayat yang terkenal dengan panggilan Pangeran, duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta beberapa periode, tidak diragukan lagi kiprahnya yang dekat dengan masyarakat di Purwakarta. Hal tersebut dibenarkan Asep (49) warga Purwakarta kepada media, Sabtu (13/01) di area  wisata Cikao Park.

Asep mengaku, sejak lama mengagumi Hidayat, karena kepeduliannya terhadap warga miskin sudah teruji sesuai kemampuannya,ak  terlebih jika ada permasalahan yang menyangkut urusan keselamatan dan kesehatan warga, beliau (Hidayat) itu sangat respek, cekatan dan turun langsung menemui warga untuk membantunya, jarang lho yang seperti Pangeran ini, coba saja perhatikan kesehariannya.

Sebelumnya, ketika media mempertanyakan seputar dirinya (Hidayat) digadang-gadang banyak pihak sebagai bakal calon Bupati Purwakarta, langsung dijawab Hidayat, kalau itu sudah amanah bisa saja.

“ya kita lihat kedepan nanti, sekarang pokus dulu ke tugas sebagai wakil rakyat, terlebih saat ini bencana di berbagai titik lokasi wilayah Purwakarta, perlu bantuan kita bersama,” tegasnya

Bencana alam seperti longsor berdampak kepada banyak warga untuk segera lebih diperhatikan dan dibantu guna antisipasi adanya korban Jiwa, perlu kepedulian berbagai pihak guna penanggulangannya agar mereka berada di tempat yang layak dan aman, mari bersama saling membantu,” ajaknya penuh harap.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *