Silaturahmi Diana Lisu Arrang Bato Limbong Calon Legislatif DPRD Purwakarta Bersama Warga Sukatani

Share posting

Oleh: Nurlaela

Diana Limbong, Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta, Dapil Bersilaturahmi Bersama Warga Sukatanil . (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Produsen Film, Diana Lisu Arang terkenal dengan nama Diana Limbong, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Dapil Vl meliputi Sukasari, Jatiluhur, Sukatani, dari Partai Gerindra, selalu dinanti warga untuk bersilaturahmi bersama warga Sukatani di area wilayah Sukatani, karena kepeduliannya yang tidak diragukan lagi. Hal tersebut disampaikan Anto (53) warga Sukatani, Sabtu (13/01).

Menurut Anto, sosok Diana, layaknya sebuah keluarga yang saling mendukung dalam upaya perkembangan kemajuan di masa depan yang lebih baik, hal indah saling bermaafan atas segala hilap lalu dan tetap semangat maju dalam upaya meraih sejahtera di masa depan.

Diana tidak canggung berbaur dan berbincang akrab dengan warga sekitar, bertegur sapa, saling bertukar kabar dan menyemangati untuk maju dengan belajar, guna tetap mengabdi saling membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan yang ada tanpa pamrih, agar keberlangsungan hubungan kekeluargaan yang harmonis selalu terjaga, tanpa ruang sekat dengan adanya perbedaan nasib dalam keseharian.

“Tetap bersama dalam suka dan duka terlepas masing-masing ditempat berbeda, namun tetap bersama dalam rasa saling membutuhkan satu sama lain, guna meraih sejahtera dimasa depan, dan tetap saling menyisihkan waktu untuk bertatap muka langsung guna terpeliharanya keakraban layaknya sebuah keluarga besar,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *