Anies Presiden Pipin DPR RI PKS Menang Pemilu 2024

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pipin Sopian Calon Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta– Kampanye keliling Pipin Sopian juru bicara Anies Rasyid Baswedan di ikuti para pendukungnya mengatakan, Anies Presiden, Pipin DPR RI, PKS Menang Pemilu 2024. Hal tersebut disaksikan yang hadir di Gang Keramik, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Kamis (1/2/2024).

Menurut Pipin Sopian, yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat, meliputi Purwakarta, Karawang dan Bekasi itu mengatakan, kita akan meraih kemenangan dengan bersama berjuang dan berdo’a agar kita semua meraih kesejahteraan yang lebih merata, harga bahan pokok murah, lapangan pekerjaan luas, kesempatan pendidikan untuk semua, keadilan dan kesejahteraan kita raih untuk seluruh warga masyarakat.

Usai pertemuan dengan para pendukungnya, juru bicara tersebut berkesempatan menyampaikan pernyataan kepada awak media, perihal kegiatan dan ikhtiar serta pencapaian harapan yang semakin baik.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Lanjut Pipin , dirinya ingin membuktikan PKS dan Pak Anies menang di Purwakarta. Mohon Do’a semuanya dan ikhtiar lebih baik, Alhamdulillah  berdasarkan survei internal kami, saat ini PKS semakin naik daun dan Pak Anies Insya Allah memenuhi target nyaris 80% berkat dukungan Bapak-Ibu semuanya, jadi saya berharap mudah-mudahan hari ini, ikhtiar saya ketemu dengan mereka setiap hari dua ribu orang.

“Alhamdulillah saya pastikan mudah-mudahan pertemuan mereka dengan saya asli Purwakarta, mereka yakin bahwa memang yang di bawa “Perubahan” mohon Do’a semua Pak Anies menang bukan hanya di Purwakarta, Jawa Barat dan seluruh Indonesia,” ungkapnya penuh harap, seraya berpamitan menuju tempat acara selanjutnya di Sukahaji, Nagri Kidul, Purwakarta.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *