Maksimalkan Pelayanan Bulan Ramadhan, PDAM Tirta Intan Garut Gelar Apel Gabungan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dr. H. Aja Rowikarim selaku Dirut PDAM Tirta Inan Garut Bersama Sekda Garut, Drs. H. Nurdin Yana, MH. (Foto: Dok PDAM Tirta Intan Garut – grahabignews.com)

Grahbignews, Garut – Pelaksanaan apel gabungan Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut kali ini, Jumat (08/03) diselenggarakan di area parkiran Aquatic SOR Ciateul dan di ikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh Karyawan di Lingkungan PDAM.

Adapun tujuannya, dalam rangka pembinaan dan pengarahan pegawai oleh Sekda Kab. Garut , Drs. H. Nurdin Yana, MH, sekaligus menjadi pembina apel gabungan untuk kesiapan dan memaksimalkam pelayanan terhadap pelanggan.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H. Nurdin Yana, MH, memberikan arahan agar seluruh pegawai PDAM bahu membahu memberikan pelayanan terbaik, bagi pelanggan dan masyarakat kabupaten Garut.

Pelaksanaan Apel Gabungan PDAM Tirta Intan Garut di area parkiran Aquatic SOR ciateul, Jumat (08/03). (Foto: Dok PDAM Tirta Intan Garut – grahabignews.com)

“Apabila ada pengaduan, segera tanggapi dan tindak lanjuti “quick respon“, karena tugas kita adalah melayani, maka berikan pelayanan terbaik dan pastikan air mengalir ke setiap rumah pelanggan,” pesan Sekda Garut.

Dalam apel pagi tersebut, dengan formasi yang sangat dasyat, maka tingkatkan kinerja kita sesuai dengan mars PDAM terus jaga komitment kinerja, jaga terus kekompakan dan kerjasama, bekerjalah dengan penuh integritas dan loyalitas.

“Jangan melihat siapa pemimpin nya, tugas kita bekerja, maka bekerjalah dengan penuh keikhlasan,” amanah H. Nurdin yana saat memimpin apel gabungan.

(Foto: Dok PDAM Tirta Intan Garut – grahabignews.com)

Sementara Dr. H. Aja Rowikarim selaku Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Inan Garut, menegaskankembali arahan dan amanat Sekda, bahwa seluruh Karyawan harus bekerja dengan serius untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

“Ketika Bulan Ramadhan, kebutuhan air bersih cukup tinggi, maka kita harus menjaga kontinuitas air ke pelanggan. Sedang untuk penanganan pengaduan, keluhan kebocoran, jaringan tersumbat atau terkendala dengan ketidaklancaran air, tim respon dan reaksi cepat telah disiapkan,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *