TNI/POLRI

Kadus Desa Cintadamai Mobilitas Ajak Warga Bantu Personel TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Afit Selaku Kepala Dusun 3 Kampung Jung Sereh, Desa Cintadamai. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Afit (55) Kepala Dusun 3 Kampung Jung Sereh, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat, setiap harinya mobilitas menggerakkan dan mengajak warga sekitar untuk membantu pemasangan batu serta nge drop air minum untuk para pekerja TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut.

“Ya setiap hari Saya mobilitas mengajak warga untuk membantu bapak -bapak TNI di lokasi TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut, kalau bukan Kita siapa lagi yang membantu,” kata Afit, Minggu (26/5/2024).

Menurutnya, pada program TMMD ke 120 yang dilaksanakan di Desa Cintadamai ini tentunya yang terpenting adalah kebersamaan. Bagaimana warga dengan personel TNI bekerja sama atau bergotong royong mengerjakan sasaran fisik ini.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kebersamaan dan gotong royong untuk mempercepat proses pembangunan agar cepat selesai dan hasilnya sesuai dengan harapan Kita semua,” ujarnya.

Afit (55) berharap program TMMD ke 120 ini hingga pada akhirnya menghasilkan sesuai dengan keinginan baik untuk Kodim 0611/Garut khususnya, masyarakat Desa Cintadamai pada umumnya.

“Mudah-mudahan sampai akhirnya nanti semua berjalan lancar dan menghasilkan pembangunan yang sesuai dengan keinginan Kita semua, sehingga kedepannya bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Terima kasih Kodim 0611/Garut,” pungkasnya.


Share posting
rudi herdiana

Recent Posts

drg. Hj. L. Putri Karlina, MBA Didukung Penuh Partai Nasdem di Pilkada Garut

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut – Nuansa politik jelang Pilkada Garut Tahun 2024 mulai terasa,… Read More

9 jam ago

Nota Kesepakatan Koalisi Harus Ada Nama

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Kemarin saat rapat DPC PDIP Perjuangan Garut, memberikan waktu… Read More

1 hari ago

Panwaslucam Pamulihan, Lounching Pojok Pengawasan

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Unsur Pengawas Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa sekecamatan Pamulihan Kabupaten… Read More

3 hari ago

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DLH Garut Bersihkan Sungai Cikendi

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia kali ini, Dinas Lingkungan… Read More

4 hari ago

ATR/BPN Kab. Garut Siap Bertransformasi Sertifikat Tanah

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Kementerian ATR/BPN mengubah sertipikat tanah menjadi sertipikat elektronik (sertipikat… Read More

6 hari ago

Desa Rancasalak Garut Juara I Lomdeskel Jawa Barat 2024

Oleh: Rudi Herdiana Grahabignews, Garut - Desa Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, berhasil meraih Juara… Read More

6 hari ago