Puluhan Siswa SMA Bantu TNI Pada Pembangunan Jalan TMMD ke-120 Kodim 0611/Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Grahabignews, Garut – Sebanyak 70 Siswa-Siswi SMA Plus Al-Qomariyah Semangat Bantu TNI Pbangunan Jalan Program TMMD ke 120. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Sebanyak 70 siswa-siswi SMA plus Al-Qomariyah begitu semangat membantu para personel TNI dalam pengerjaan jalan pada program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut, Minggu (26/5/2024).

Puluhan siswa itu sengaja datang ke lokasi TMMD untuk membantu, yang dipimpin langsung Kepala Sekolah Dadang Prima Fauji.

Disela kegiatannya Dadang mengatakan, ini gerakan inisiatif sekolah sebagai bentuk sumbangsih pada program TMMD ke 120 Kodim 0611/Garut.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Tidak bisa memberikan yang lain, Kami berikan tenaga, lumayan lah para siswa membantu bapak-bapak TNI yang sedang mengerjakan pembangunan jalan ini,” ungkapnya.

Dadang pun mengaku menggerakkan siswa itu dengan alasan membantu mempercepat proses pembangunan agar cepat selesai.

“Supaya cepat selesai ikut menyumbangkan tenaga dengan menggerakkan siswa,” ujarnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Para siswa pun begitu semangat membantu personel TNI yang sedang mengerjakan pembangunan jalan yang menghubungkan Kampung Buleud dengan Kampung Loa Gede.

“Kita ini dari Kampung Walahir, meskipun jaraknya jauh ke lokasi, tetapi Kita semangat untuk membantu bapak-bapak TNI di lokasi pembangunan jalan TMMD ini,” ucapnya.

Program TMMD reguler ke 120 Kodim 0611/Garut hari ini Minggu 26 Mei 2024 sudah memasuki hari ke-19. Sasaran fisik maupun non fisik masih berlangsung untuk mewujudkan sesuai dengan tema TMMD tahun 2024 yakni “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah”.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *