KPU Kabupaten Garut Jalin Kerjasama Dengan Jurnalis Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Sekretaris KPU Garut, Asep Budiyanto, S.Ag, Kadiv Data dan Informasi, Yusup Abdullah, Kadiv Hukum dan Pengawasan, Asyim Burhani, dan Kadiv Teknis Penyelenggara, Dedi Rosadi. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Grahabignews, Garut – Guna menjalin kerjasama dengan jurnalis se-Kab. Garut, KPU Kabupaten Garut gelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut Tahun 2024 Bersama Jurnalis Garut. Acara tersebut diselenggarakan di Villa Rancabango Desa Rancabango Kec. Tarogong Kaler, Sabtu (29/06).

Kadiv Data dan Informasi KPU Garut, Yusup Abdullah saat memberikan sambutan mengatakan, bahwa dalam proses Pilkada baik Gubernur maupun Bupati tahun 2024, pihaknya bukan apa apa tanpa dibantu insan Jurnalis.

Tambah Yusup, kita ketahui bersama proses sosialisasi yang paling hits era sekarang adalah melalui media-media yang memang diprioriaskan dalam proses sosialisasi Pilkada Tahun 2024.

Foro Bersama Anatar Jajaran KPU Kab. Garut Dengan Jurnalis Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Kemarin, semenjak awal tahapan, sebetulnya sudah sering kita bahas mengenai agenda-agenda yang melibatkan rekan-rekan media di Kabupaten Garut,” jelas dia.

Alhamdulillah, masih kata Yusup, bahwa sekarang dapat bertatap langsung dan bersilaturahmi dengan para awak media. “Semoga perkenalan kita, bisa menjadi awal pembuka kerjasama antara KPU Kab. Garut dengan para Jurnalis Garut khususnya,” ucap Yusup.

Dalam Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut Tahun 2024, pihaknya memohon bantuan dalam proses mensosialisasikan setiap tahapan Pilkada 2024, sehingga tersosialisasikan dengan baik.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Mudah-mudahan, setiap berita yang di ekspos bisa sampai langsung ke masyarakat, sehingga masyarakat Kabupaten Garut dapat tahu dan mengerti. Masyarakat tahu tahapan dari awal sampai akhir Pemilihan Bupati dan mengerti apa yang sedang KPU laksanakan,” pungkasnya.

Acara tersebut, pihak KPU Garut yang hadir adalah Sekretaris KPU Garut, Asep Budiyanto, S.Ag, Kadiv Data dan Informasi, Yusup Abdullah, Kadiv Hukum dan Pengawasan, Asyim Burhani, dan Kadiv Teknis Penyelenggara, Dedi Rosadi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *