Paket Sembako Yang Di Usulkan Dewan Sudah Turun

Share posting

Oleh : Laela & Abah Cecep

 

Paket Sembako Yang Di Usulkan Dewan Sudah Turun (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta – Pengambilan foto oleh Para Insan Pers di halaman Kecamatan Purwakarta, kurang mendapat respon dari salah satu Tim anggota DPRD setempat, dan meminta untuk tidak memgambil footonya Jum’at (12/6).

Menurut sumber yang tidak mau di sebut namanya menyampaikan, paket-paket sembako itu yang di usulkan dewan untuk warga dengan anggaran dari Bantuan Tidak Terduga ( BTT ).

Ini bukan saatnya kampanye, semua di harapkan pokus kemanusiaan untuk bekerjasama gotong royong mengatasi dan melawan Covid 19 yang telah mengguncang dunia, tidak hanya menurunkan perekonomian juga korban jiwa yang tidak sedikit, mari bersama berjuang lawan Covid – 19 dengan disiplin sesuai protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, menjaga kesehatan dan kebersihan,” Tegasnya

Tampak hadir diantara anggota dan wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari daerah pemilihan kota Purwakarta di area halaman Kecamatan Purwakarta, satu di antaranya meminta media untuk tidak mengambil photonya.

“Maaf jangan photo-photo”, sementara yang wakil memilih bungkam seolah tidak peduli dan langsung pergi dengan mobilnya segera keluar area Kecamatan Purwakarta tersebut.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *