Kemensos Perkuat Penyaluran BST di Jawa Barat

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman Beserta Penerima BST. (Poto: Dok Diskominfo Garut – grahabignews.com)

Garut – Di Kabupaten Garut terdapat 60.453 KPM yang menerima BST dengan nilai bantuan sebesar Rp107.695.200.000. Untuk Provinsi Jawa Barat terdaftar sebanyak 1.091.213 KPM dengan nilai sebesar Rp2.004.378.600.000.

Informasi tersebut, disampaikan Kasi Komunikasi dan Kemitraan Diskominfo Kabupaten Garut, Yan Agus Supianto. Berikut secara lengkap GrahaBignews publikasikan untuk komsumsi para pembaca budiman.

Sementara itu Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman mengharapkan, dengan kedatangan Menteri Sosial RI akan memberikan banyak kebahagiaan dan keberkahan bagi warganya. Helmi juga berharap kedepannya Kabupaten Garut akan lebih normal lagi pasca wabah covid-19.

Wagub Uu Ruzhanul Ulum Saat memberikan Sambutan Atas Kunjungan Kemensos. (Poto: Dok Diskominfo Garut – grahabignews.com)

Senada dengan Wakil Bupati, Wagub Uu Ruzhanul Ulum megungkapkan, kehadiran Mensos membawa keberkahan bagi warga Jawa Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Garut melalui BST dan program yang akan diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Lepas dari Garut Mensos Juliari melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya juga untuk mengecek distribusi BST.

Hadir mendampingi Mensos, Dirjen Penanganan Fakir Miskin Asep Sasa Purnama, Dirut PT. Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono, dan para pejabat lainnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *