Prajurit Raider – 301/PKS Sumedang Latnitis Tingkat Pleton Sudah Berakhir

Share posting

Oleh : Ghani Purnama  & Abah Cecep

 

Prajurit Raider – 301/PKS Sumedang Latnitis Tingkat Pleton Sudah Berakhir (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang  –  Prajurit Raider – 301/PKS Sumedang, mengakhiri rangkaian kegiatan Latihan Teknis dan Taktis (Latnitis) tingkat pleton, bertempat di Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Selasa 25 Agustus 2020.

Ada hal yang istimewa dalam giat tersebut, sekitar seratus Prajurit gelar kegiatan tambahan berupa bakti sosial pemberian sembako, dengan istilah “penyergapan mukim serbu perkampungan.”

“Aksi peduli pembagian tali asih bagi warga yang tidak mampu, sudah menjadi tradisi bagi Prajurit R-301/PKS, pada setiap kegiatan latihan yang  diluar home base, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga disekitarnya,” ungkap Komandan Latihan Lettu Inf Dodi, menyampaikan pesan Danyonif R-301/PKS Sumedang Mayor Inf Wahyu Alfyan Arisandi, ketika memimpin giat tersebut.

Menurut Perwira yang menyandang balok dua dibahunya ini, pelaksanaan giat tersebut menunjukkan imej positif kepada masyarakat.

“keberadaan Prajurit yang melaksanakan latihan tidak menimbulkan kesan angker dan destruktif terhadap masyarakat disekitar medan latihan yang digunakan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *